space
PANZER DRAGOON: VOYAGE RECORD DIBATALKAN KARENA CEO-NYA MENGHILANG
PS5
Selasa, 05 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah Tweet berhasil membuat jagat gaming bungkam seribu kata diutarakan siang tadi. Pasalnya Wildman selaku developer dari game legendaris Panzer Dragon yang mengembangkan seri terbarunya, Panzer Dragon: Voyage Record dibatalkan terkait menghilangnya CEO Wildman, Haruto Watanabe.

Tweet dari Wildman tersebut menyebutkan bahwa Panzer Dragon: Voyage Record dibatalkan dari kontrak dari Sega dan kematian dari Haruto Watanabe. Namun Tweet asli dari Wildman telah dihapus.

Baca ini juga :
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Terbesar di Indonesia! ROG Store Baru Telah Hadir di PIK Jakarta
» Manfaatkan Teknologi VR! Pembelajaran Nyata untuk Generasi Masa Depan di XR-Project Korea
» Setelah Buat Rumah Tanpa Pintu, Miawaug Kali ini Buat Rumah Mewah dengan Pintu!
» 6 Tahun Berlalu, Tekken 7 Dapatkan Definitive Edition Dan Originals Edition!
» Masih Enjoy dengan CSGO saat ini, Xccurate Bakal Pindah Total ke Valorant Tahun Depan?
» COVER Corp Bagikan Tampilan Beta Test dari Game Sandbox-nya, HoloEarth!
Namun dilansir dari beberapa pihak, Haruto Watanabe tidak meninggal. Beberapa teman terdekat dari Watanabe telah mengkonfirmasi bahwa Watanabe masih sehat walafiat. Belum ada konfirmasi apakah pembatalan Panzer Dragon: Voyage Record yang rencananya akan dirilis pada konsol, PC dan VR tetap berlaku atau tidak.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI