space
SERI TERBARU GHOST RECON, FRONTLINE AKAN MENJADI FREE TO PLAY BATTLE ROYALE!
xboxone
Kamis, 07 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam Livestream khusus yang digelar untuk merayakan 20 tahun series Ghost Recon, Ubisoft mengumumkan game terbaru mereka yaitu “Ghost Recon: Frontline”. Seri terbaru dari game Shooter populer ini mengusung sistem PvP melawan 100 player di satu map luas layaknya game Battle Royale seperti PUBG, Fortnite, dan Warzone.

Berbeda dari kedua game sebelumnya, Wildlands dan Breakpoint yang menggunakan kamera Third-Person Shooter, Ghost Recon Frontline kembali mengunakan First-Person Shooter yang sejatinya sudah lekat dengan series game yang diadaptasi dari Novel karya Tom Clancy. Dalam game Frontline ini juga mengimplementasikan Sistem “Advance Class”, dimana player dapat mengkostumisasi serta mengupgrade karakter.

Baca ini juga :
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
Ada juga mode spesial bernama “Expedition”, dalam mode ini, 102 Player yang terbagi dalam 3 tim memiliki tugas tertentu, mengumpulkan berbagai intel, dan melindunginya agar tak terambil oleh player lain, jika sukses maka tim atau player tersebut dapat lolos dari map tersebut dan memenangkan game nya. Ubisoft juga membeberkan mode lainnya juga turut hadir dalam game, namun detail yang pastinya masih ditutup dan akan dipamerkan dalam update berikutnya oleh Ubisoft.

Untuk tanggal rilisnya sendiri belum pasti, namun Closed Beta Test (CBT) khusus akan meluncur di PC, sayangnya CBT nya hanya akan dirilis terbatas di Eropa pada 14-21 Oktober. Untuk full game nya dijanjikan oleh Ubisoft akan menjadi Crossplay dan rilis di Konsol, PC, dan Streaming Device Game.

Sumber:PCGamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close