space
KOMPOSER SOUNDTRACK DRAGON QUEST, KOICHI SUGIYAMA DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA
Switch
Jumat, 08 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs web resmi untuk seri game role-playing Dragon Quest Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa komposer Koichi Sugiyama meninggal pada 30 September karena syok septik. Dia berusia 90 tahun.

Sugiyama terkenal karena karyanya dalam seri Dragon Quest yang sudah berjalan lama, dimulai dengan game pertama seri tersebut pada tahun 1986. Dia menyusun lebih dari 500 karya untuk seri tersebut sejak saat itu. Dalam pengumuman meninggalnya Sugiyama, Square Enix melaporkan bahwa karyanya untuk game Dragon Quest XII: The Flames of Fate (Dragon Quest XII: Erabareshi Unmei no Honoo) yang akan datang akan menjadi karya terakhirnya.

Baca ini juga :
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Seorang Reseller Tertangkap Karena Menjual PS5 dan Nintendo Switch Yang Dititipkan Kenalannya!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Terbesar di Indonesia! ROG Store Baru Telah Hadir di PIK Jakarta
» Setelah Buat Rumah Tanpa Pintu, Miawaug Kali ini Buat Rumah Mewah dengan Pintu!
» 6 Tahun Berlalu, Tekken 7 Dapatkan Definitive Edition Dan Originals Edition!
» PlayStation Digugat oleh Mantan Analis IT Karena Adanya Diskriminasi Gender
Lagu ikonik Dragon Quest "Overture: Loto's Theme" dimainkan sebagai lagu pertama yang mengantar Parade Bangsa-Bangsa para atlet selama upacara pembukaan Olimpiade Tokyo pada bulan Juli.

Selain itu, Sugiyama menggubah musik untuk anime seperti serial televisi Cyborg 009 kedua, Space Runaway Ideon, Dragon Quest: Dai no Daibōken (dan anime Dragon Quest lainnya) dan Magic Knight Rayearth. Dia juga mencetak film live-action efek khusus Godzilla vs. Biollante.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close