space
VIDEO TRAILER GAME BARU GHOST RECON FRONTLINE DARI UBISOFT MENDAPATKAN BANYAK DISLIKE DI YOUTUBE!
xboxone
Senin, 11 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft baru-baru ini meriliskan sebuah video trailer game baru battle royale free to play yang berjudulkan Ghost Recon Frontline. Game dengan genre battle royale ini akan mirip dengan gaya Call of Duty: Warzone. Ghost Recon Frontline akan menaruh para pemain dalam tim dari 3 dengan 102 pemain dalam satu pertandingan yang ada di lokasi dengan sebutan Drakemoor Island.

Baca ini juga :
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
Namun ternyata reaksi dari para gamer sejauh ini mereka tidak puas dengan hal ini. Trailer dari game Ghost Recon Frontline ini mendapatkan jumlah dislike yang banyak dibandingkan dengan likenya. Untuk dibagian kolom komentarnya sendiri dipenuhi dengan roasting dari para gamer karena keputusan Ubisoft untuk membuat game ini, dimana tidak ada yang mau game battle royale dari perusahaan ini.



Pada saat artikel ini dibuat, video trailer diatas mendapatkan total like 4.2k, sedangkan total dislikesnya hingga 15k. Hal ini mungkin akan menyakiti masa depan dari seri judul Tom Clancy. Kemungkinan besar kenapa Ubisoft ingin membuat game dengan genre battle royale karena game dengan genre ini mendapatkan banyak uang, seperti Fortnite yang mendapatkan kurang lebih IDR 127 Miliar pada tahun 2018 dan 2019 untuk Epic Games. Ghost Recon Frontline direncanakan akan rilis untuk PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, Stadia, dan Luna, dimana bisa crossplay antar platform.

Sumber: VentureBeat

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close