space
MINI GAME SABUNG AYAM DIANGGAP MENYINGGUNG, ORGANISASI PETA MENUNTUT UBISOFT MEREVISI FAR CRY 6!
PS5
Senin, 11 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Far Cry 6 mungkin menjadi satu entri dari game Far Cry yang paling sukses. Dibekali dengan akting kelas dunia dari para pengisi suara dan karakternya, Far Cry 6 sukses membawa revolusi ke tangan para pemain. Namun di setiap kesuksesan, pasti ada pihak yang tak senang dengan pencapaian seseorang.

Beberapa waktu lalu PETA, sebuah organisasi yang memperjuangkan hak para binatang menuntut Ubisoft selaku pengembang dari Far Cry 6 untuk mencabut sebuah mini game yang ada dalam Far Cry 6, yaitu Mini Game Sabung Ayam.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Sabung Ayam ini dirasa cukup menyinggung dan mengganggu organisasi tersebut karena dirasa mempromosikan sebuah kultur yang menyerang hak binatang. Hal ini semakin aneh karena dalam Far Cry 6 yang berlatar di Yara, sebuah pulau fiktif dengan budaya dasar Kuba akan membawa pemain untuk berburu buaya, macan tutul dan membunuh banyak sekali lawan yang seorang manusia, namun PETA menuntut Ubisoft untuk Mencabut Mini Game Sabung Ayam secara spesifik.

Sampai saat berita ini ditulis, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Ubisoft terkait tuntutan ini. Namun belum dapat dipastikan juga apa yang akan terjadi apabila Ubisoft tidak menuruti keinginan Organisasi yang memang banyak mengumpulkan masalah ini.Sumber: Techspot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI