space
MINI GAME SABUNG AYAM DIANGGAP MENYINGGUNG, ORGANISASI PETA MENUNTUT UBISOFT MEREVISI FAR CRY 6!
PS5
Senin, 11 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Far Cry 6 mungkin menjadi satu entri dari game Far Cry yang paling sukses. Dibekali dengan akting kelas dunia dari para pengisi suara dan karakternya, Far Cry 6 sukses membawa revolusi ke tangan para pemain. Namun di setiap kesuksesan, pasti ada pihak yang tak senang dengan pencapaian seseorang.

Beberapa waktu lalu PETA, sebuah organisasi yang memperjuangkan hak para binatang menuntut Ubisoft selaku pengembang dari Far Cry 6 untuk mencabut sebuah mini game yang ada dalam Far Cry 6, yaitu Mini Game Sabung Ayam.

Baca ini juga :
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Terbesar di Indonesia! ROG Store Baru Telah Hadir di PIK Jakarta
» Setelah Buat Rumah Tanpa Pintu, Miawaug Kali ini Buat Rumah Mewah dengan Pintu!
» 6 Tahun Berlalu, Tekken 7 Dapatkan Definitive Edition Dan Originals Edition!
» Masih Enjoy dengan CSGO saat ini, Xccurate Bakal Pindah Total ke Valorant Tahun Depan?
» COVER Corp Bagikan Tampilan Beta Test dari Game Sandbox-nya, HoloEarth!
» Ara-Ara atau Loli? Genshin Impact Perlihatkan 2 Karakter Baru Untuk Versi 2.4!
Sabung Ayam ini dirasa cukup menyinggung dan mengganggu organisasi tersebut karena dirasa mempromosikan sebuah kultur yang menyerang hak binatang. Hal ini semakin aneh karena dalam Far Cry 6 yang berlatar di Yara, sebuah pulau fiktif dengan budaya dasar Kuba akan membawa pemain untuk berburu buaya, macan tutul dan membunuh banyak sekali lawan yang seorang manusia, namun PETA menuntut Ubisoft untuk Mencabut Mini Game Sabung Ayam secara spesifik.

Sampai saat berita ini ditulis, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Ubisoft terkait tuntutan ini. Namun belum dapat dipastikan juga apa yang akan terjadi apabila Ubisoft tidak menuruti keinginan Organisasi yang memang banyak mengumpulkan masalah ini.Sumber: Techspot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI