space
SUTRADARA SERI WHAT IF...? UNGKAP RENCANA MELANJUTKAN KISAH T'CHALLA SEBAGAI STAR LORD!
Pop
Senin, 11 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tamat kurang lebih seminggu yang lalu, seri animasi dari Marvel yaitu What If...? berhasil mendapat sambutan positif dan pujian dari para fans Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah lama mendambakan adaptasi dari seri komik yang sangat populer ini, karena memberikan berbagai kemungkinan terhadap satu atau dua karakter dari seri MCU jikalau nasib nya berubah atau terbalik.

Salah satu episode yang sangat dicintai para fans, yaitu Episode 2, dimana T’Challa yang kita kenal sebagai sang raja Wakanda sekaligus superhero Black Panther alih-alih nasibnya berubah dan menjadi pengganti Peter Quill A.K.A Star-Lord. Sangat dimengerti mengapa para fans MCU sangat menyukainya karena rasa kangen yang menumpuk setelah meninggalnya sang aktor, Chadwick Boseman setahun yang lalu. Setelah resmi tamat di Episode 9, tampaknya kisah dari T’Challa sebagai Star-Lord belum selesai.



Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
Sang sutradara dari Seri What If...?, Bryan Andrews, mengungkapkan bahwa ending dari Episode 2 tersebut sengaja mempunyai ending yang menggantung karena ia bersama para tim dibalik seri nya berencana melanjutkan kisah petualangan Star-Lord versi T’Challa di projek Marvel mendatang, Walaupun ini masih hanya sekedar rencana tapi hal ini juga sudah dipikirkan oleh sang sutradara sejak awal, namun nasib berkata lain untuk Chadwick Boseman.

Andrews juga mengatakan bahwa ia cukup beruntung karena ia sempat untuk mendapatkan rekaman suara milik Chadwick sebelum wafatnya. Rencana kelanjutan kisah Star-Lord versi T’Challa ini sejatinya belum diketahui sama sekali oleh Boseman. Jadi, kejelasan mengenai sambungannya masih samar-samar, namun Sutradara Bryan Andrews masih berharap suatu hari nanti kelanjutan ceritanya dapat terealisasikan.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close