space
RATUSAN ORANG PROTES AKIBAT BELI FIGURE YANG TIDAK MIRIP DENGAN LEVI ACKERMAN
Pop
Selasa, 12 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waralaba Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) dan perusahaan DOCOMO, figur spesial dari karakter Levi Ackerman dijual dengan harga IDR13 ribu atau sekitar IDR1,6 juta. Namun, pada 10 Oktober, akun Twitter resmi kampanye tersebut menerbitkan "Permintaan Maaf Publik" atas kualitas sosok yang figure-nya.

Kampanye kolaborasi berlangsung antara Februari dan Maret tahun ini. Pengguna bisa mendapatkan wallpaper dan rekaman audio karakter melalui mekanisme yang berbeda, serta salah satu dari 500 unit figur Levi Ackerman yang dimaksud. Figure sama ini nantinya akan dijual dengan harga yang sudah disebutkan diatas.

Namun, ketika produk mulai berdatangan, ada beberapa orang yang mengatakan bahwa beberapa figure rusak dan kualitasnya terlalu rendah untuk harga IDR1,6 juta. Salah satu topik paling populer adalah bentuk wajah, yang sedikit lebih panjang dari aslinya dan memiliki ekspresi yang tidak sejelas aslinya.

Baca ini juga :
» Perkara Tutup Akun Instagram, Pengisi Suara Silence Suzuka di Uma Musume Dapat Ancaman Dari Fans!
» COVER Umumkan Hololive Generasi Keenam! Secret Society holoX!
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcane!
» Beberapa Penggemar Protes Terhadap Adegan Ecchi yang Ada di Anime Mieruko-chan
» Mengandung Makna Rasialis! Penjualan Armband Marley dibatalkan, Staff Attack On Titan Minta Maaf!
» Menuju One Piece Episode 1000, Kira-Kira Kejutan Apa yang Akan Oda Sensei Berikan ke Penonton?
» Lagu Pembuka Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc Karya LiSA Menangkan Penghargaan Song of the Year!
» Manga Mato Seihei no Slave Dirumorkan Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Anime

Sumber: Somoskudasai

Hal ini menyebabkan beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah "yang sama yang Levi Ackerman tunjukkan dalam penampilannya di Gag Manga Biyori". Ada juga banyak laporan tentang goresan dan noda di base, serta bagian dari efek damage yang aneh, dan sebuah petisi dimulai di CHANGE.org meminta agar patung itu dibangun kembali sepenuhnya.


Sumber: Somoskudasai


Sumber: Somoskudasai

Atas hal tersebut pada tanggal 7 Oktober, perusahaan meminta maaf atas kerusakan yang disebabkan oleh pengiriman produk yang cacat dan memberi tahu pelanggan bahwa mereka dapat mengembalikan atau menukar produk.

Namun pada tanggal 10 Oktober, perusahaan menambahkan permintaan maaf lainnya dengan mengatakan, "Kami telah menerima beberapa komentar tentang kualitas. dari produk. Kami mohon maaf atas opini negatif pada sosok yang sudah menunggu sebelumnya. Kami sedang mempertimbangkan bagaimana menangani masalah ini, jadi kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin."

Sumber: somoskudasai

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close