Feature

Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!

oleh: Erik Gani


Pernah gak sih main game action ataupun RPG, malah ketemu momen horror yang bikin kamu ketakutan setengah mati? Kalau kamu pernah, jangan takut! Karena kamu gak sendirian kok! Momen-momen seperti ini berguna banget untuk memberikan efek kejut dari sebuah game agar gak monoton!

Penasaran sama apa aja momennya? Ini dia 7 momen paling horor di game yang bahkan gak horror sama sekali!!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Sorrow Boss Battle - Metal Gear Solid 3: Snake Eater


Awal dari list ini kita buka dengan sebuah game stealth action legendaris, yaitu Metal Gear Solid 3: Snake Eater. Game stealth ini sukses membuat banyak sekali pemain jatuh hati dengan metal gear solid dan Hideo Kojima, selain karena gameplay yang keren, cerita yang ditawarkan juga merupakan cerita yang bisa membuat orang dewasa menitikkan air mata. Tapi dibalik itu semua, ada satu momen dimana pemain bisa ketakutan setengah mati, yaitu ketika Snake harus berhadapan dengan The Sorrow. Pada momen ini, pemain diharuskan untuk berjalan mengarungi sungai, dimana semua hantu dari musuh yang dibunuh pemain akan kembali menyerang Snake. Momen ini akan membuatmu berpikir dua kali kalau mau membunuh musuh!

2. Akhir Dunia - FF 6


Biasanya tugas sebuah pahlawan adalah untuk mencegah kehancuran dunia, namun semua itu dipatahkan lewat Final Fantasy 6, dimana sebuah momen berhasil menganugerahkan Kefka, tokoh antagonis sentral dari FF6 menjadi satu tokoh antagonis terbaik sepanjang masa. Momen yang dimaksud adalah ketika kita memasuki fase terakhir game, Kefka berhasil menghancurkan dunia, dimana makhluk hidup akan bermutasi menjadi monster, dan para pahlawan harus sekali lagi menantang kefka agar dunia yang sudah hancur ini tidak bisa kembali normal.

3. Chapter 19 dari Uncharted: Drake’s Fortune


Uncharted : Drake’s Fortune adalah jawaban Sony untuk menantang seri Tomb Raider, dimana Drake, sang karakter utama dibuat menjadi antithesis dari Lara Croft. Momen horror tak terduga datang dari game pertama Uncharted, yaitu Uncharted: Drake’s Fortune, dimana awalnya para pemain melawan musuh perompak maupun militer, dalam chapter 19 pemain akan dihadapkan dengan mutan monster layaknya licker di Resident Evil. chapter yang satu ini sukses membuat beberapa pemain berhenti memainkan Uncharted 1 dan langsung masuk ke Uncharted 2.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru