space
BELUM MENEMUKAN PERFORMA TERBAIK! BIGETRON RED ALIENS TERPURUK DI HARI PERTAMA PMPL SEA SEASON 4!
OL
Rabu, 13 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Pro League Season 4 hari pertama telah selesai, tim-tim Indonesia pada hari pertama belum menemukan performa terbaiknya. Selain itu, sang mantan juara dunia dan SEA yakni Bigetron Red Aliens masih terpuruk di posisi ke 17 klasemen sementara PMPL SEA Season 4.


Bigetron Red Aliens sendiri harus puas berada di posisi ke 17 klasemen pada hari pertama PMPL SEA Season 4 setelah mengumpulkan 14 poin saja dari empat pertandingan yang mereka mainkan pada hari pertama kemarin. Selain itu, tim-tim Indonesia lainnya seperti RRQ, GD GIDS, EVOS dan NFT juga belum menemukan performa terbaiknya. GD GIDS berada di posisi ke tujuh klasemen, RRQ berada di posisi ke 15, EVOS berada di posisi ke 13, dan NFT berada di posisi ke 20.

Baca ini juga :
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?
» Dikalahkan Bigetron Alpha 2-0, EVOS Legends Gagal Lolos ke Piala Presiden Esports 2021!
» Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!
» Karena Tidak Dapat Undangan M3, Jepang Buat Turnamen M3 Mereka Sendiri!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
Bigetron Red Aliens sendiri bisa dikatakan memang suka telat panas pada awal-awal turnamen. Namun, akhir-akhir ini Bigetron Red Aliens seperti kehilangan performa terbaiknya. Kita berharap Bigetron Red Aliens maupun tim Indonesia lainnya bisa berprestasi di ajang PMPL SEA Season 4 ini dan berhasil menjadi wakil Indonesia di PMGC nanti menemani Genesis Dogma GIDS.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close