space
TAK MAU KALAH, LAYANAN STREAMING DISNEY+ AKAN TAYANGKAN 3 ANIME EKSKLUSIF
Pop
Kamis, 14 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan populernya layanan Streaming yang tersedia sejak masa pandemi seperti Netflix, Disney+, bahkan Youtube, memberikan kemudahan bagi mereka yang tak bisa menonton di Bioskop atau terhalang karena satu dua alasan. Maka dari itu Layanan Streaming yang beragam mulai bermunculan menggunakan kesempatan yang ada, namun yang sudah muncul duluan juga tak mau kalah dengan terus memberikan variasi tontonan.

Baru-baru ini lewat event APAC Content Showcase yang baru saja digelar hari ini, Walt Disney Company mengumumkan bahwa mereka akan membawa 3 anime baru dan sekaligus tayang eksklusif di layanan Streaming milik mereka yaitu Disney+, ketiga anime tersebut adalah Black Rock Shooter: Dawn Fall, Summer Time Rendering, dan Tatami Time Machine Blues.



Baca ini juga :
» Perkara Tutup Akun Instagram, Pengisi Suara Silence Suzuka di Uma Musume Dapat Ancaman Dari Fans!
» COVER Umumkan Hololive Generasi Keenam! Secret Society holoX!
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcane!
» Beberapa Penggemar Protes Terhadap Adegan Ecchi yang Ada di Anime Mieruko-chan
» Mengandung Makna Rasialis! Penjualan Armband Marley dibatalkan, Staff Attack On Titan Minta Maaf!
» Menuju One Piece Episode 1000, Kira-Kira Kejutan Apa yang Akan Oda Sensei Berikan ke Penonton?
» Lagu Pembuka Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc Karya LiSA Menangkan Penghargaan Song of the Year!
» Manga Mato Seihei no Slave Dirumorkan Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Anime
Ketiga anime tersebut akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+ regional Jepang terlebih dahulu, baik dari pihak Disney tidak memberikan kabar mengenai apakah 3 anime ini juga akan tayang secara global. Untuk perilisan di Jepang sendiri. Tatami Time Machine Blues dan Summer Time Rendering akan tayang pada tahun depan, 2022, sedangkan Black Rock Shooter: Dawn Fall masih belum memiliki tanggal rilis.

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close