space
AUTO KAYA KALAU JUARA! AOV INTERNATIONAL CHAMPIONSHIP AKAN HADIR DENGAN PRIZE POOL SEBESAR 14 MILIAR
OL
Minggu, 17 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena selaku publisher dari Arena of Valor tidak mau ketinggalan persaingan dari para kompetitornya untuk menghadirkan turnamen kelas dunia dengan prize pool cukup besar. Bagaimana tidak, mereka mengumumkan bahwa ajang Arena of Valor International Championship akan mendapatkan prize pool total sebesar 1 juta USD atau setara dengan 14 miliar Rupiah.


Arena of Valor International Championship sendiri merupakan ajang tertinggi tahunan kedua di kancah Arena of Valor yang kali ini diikuti oleh tim-tim di Asia saja seperti Thailand, Indonesia, Vietnam, dan lain-lain. AIC 2021 ini akan dimulai pada 27 November 2021 sampai dengan 19 Desember 2021. Perwakilan dari tiap negara pada AIC 2021 ini akan diambil dari tim-tim terkuat di negara masing-masing peserta yang terdiri dari 14 tim dan delapan negara.

Baca ini juga :
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?
» Dikalahkan Bigetron Alpha 2-0, EVOS Legends Gagal Lolos ke Piala Presiden Esports 2021!
» Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!
» Karena Tidak Dapat Undangan M3, Jepang Buat Turnamen M3 Mereka Sendiri!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!
Indonesia sendiri akan mengikutsertakan satu wakilnya yang berkompetisi di kasta tertinggi Arena of Valor Indonesia yakni ASL. Wakil Indonesia sendiri akan ditentukan dari tim yang akan menjadi juara di ASL yang saat ini sedang berlangsung. Kita berharap wakil di Indonesia nantinya dapat memberikan perlawanan terhadap tim-tim kuat dari negara seperti Vietnam, Thailand, dan Taiwan bahkan menjadi saingan juara di ajang ini nantinya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close