space
UPDATE MINECRAFT TAMBAHKAN BLOK LUMPUR DAN BINATANG BARU, KATAK!
PC
Minggu, 17 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama bertahun-tahun Minecraft memiliki Tanah dan Air sebagai pondasi di dalam gamenya, namun game ini tidak memiliki lumpur. Jadi pada Minecraft Live pada tahun ini mereka menghadirkan hal tersebut di dalam game. Sebuah judul baru untuk Minecraft dinamakan dengan 'Wild Update'

Tentunya Mud Block yang ada di Minecraft mirip dengan ada yang di dunia nyata, kamu bisa mendapatkan lumpur di Biome Swamp dengan hanya menyiramkan tanah (Dirt Block) dengan Air dan jika kamu meletaknya ditempat yang kering ia aka berubah menjadi Tanah Liat (Clay Block).

Baca ini juga :
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Terbesar di Indonesia! ROG Store Baru Telah Hadir di PIK Jakarta
» Setelah Buat Rumah Tanpa Pintu, Miawaug Kali ini Buat Rumah Mewah dengan Pintu!
» 6 Tahun Berlalu, Tekken 7 Dapatkan Definitive Edition Dan Originals Edition!
» Masih Enjoy dengan CSGO saat ini, Xccurate Bakal Pindah Total ke Valorant Tahun Depan?
» COVER Corp Bagikan Tampilan Beta Test dari Game Sandbox-nya, HoloEarth!
» Ara-Ara atau Loli? Genshin Impact Perlihatkan 2 Karakter Baru Untuk Versi 2.4!
Dengan ini kamu bisa membuat Clay Bricks dengan menambahkan Wheat disana yang berguna untuk menciptakan istana bagaimanapun yang menurutmu keren. Selain block, Minecraft juga menambahkan hewan baru yaitu Katak di dalam gamenya yang tenggorokannya dapat berkembang saat bersuara yang tentunya hanya bisa kamu temukan di Biome Swamp ya!

Selain kedua fitur tersebut, Minecraft juga menambahkan seperti Chest yang bisa masuk ke dalam Boat, hingga Biome Swamp yang ditingkatkan.

Sumber: Kotaku

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close