space
UPDATE MINECRAFT TAMBAHKAN BLOK LUMPUR DAN BINATANG BARU, KATAK!
PC
Minggu, 17 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama bertahun-tahun Minecraft memiliki Tanah dan Air sebagai pondasi di dalam gamenya, namun game ini tidak memiliki lumpur. Jadi pada Minecraft Live pada tahun ini mereka menghadirkan hal tersebut di dalam game. Sebuah judul baru untuk Minecraft dinamakan dengan 'Wild Update'

Tentunya Mud Block yang ada di Minecraft mirip dengan ada yang di dunia nyata, kamu bisa mendapatkan lumpur di Biome Swamp dengan hanya menyiramkan tanah (Dirt Block) dengan Air dan jika kamu meletaknya ditempat yang kering ia aka berubah menjadi Tanah Liat (Clay Block).

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Dengan ini kamu bisa membuat Clay Bricks dengan menambahkan Wheat disana yang berguna untuk menciptakan istana bagaimanapun yang menurutmu keren. Selain block, Minecraft juga menambahkan hewan baru yaitu Katak di dalam gamenya yang tenggorokannya dapat berkembang saat bersuara yang tentunya hanya bisa kamu temukan di Biome Swamp ya!

Selain kedua fitur tersebut, Minecraft juga menambahkan seperti Chest yang bisa masuk ke dalam Boat, hingga Biome Swamp yang ditingkatkan.

Sumber: Kotaku

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close