space
BLOODBORNE DIKABARKAN MENDAPAT REMASTER VERSI PS5, SEKUEL DAN PORT PC!
PS5
Senin, 18 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin satu hal yang bisa menjaga hype dan antusiasme penggemar terhadap game yang sudah lama rilis adalah rumor. Baik rumor remaster, sekuel ataupun remake sukses membuat penggemar lama kembali mencintai sebuah game. Sebuah game yang menjadi favorit para penggemar genre souls-like, Bloodborne dikabarkan akan mendapatkan tak hanya remake, melainkan Sekuel dan Port PC sekaligus!

Kabar ini awalnya berhembus lewat seorang leaker, Colin Moriarty yang mengatakan bahwa studio Bluepoint Games berencana membawa Bloodborne menuju PS5. Hal ini tentu menjadi kontroversi karena banyak kabar yang mengatakan bahwa Bluepoint Games juga tengah membuat Bloodborne 2 dan game original milik mereka. Namun di tengah kegaduhan tersebut, Nick Baker dari XboxEra telah memberikan bukti terkini untuk masalah ini.

Baca ini juga :
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Terbesar di Indonesia! ROG Store Baru Telah Hadir di PIK Jakarta
» Setelah Buat Rumah Tanpa Pintu, Miawaug Kali ini Buat Rumah Mewah dengan Pintu!
» 6 Tahun Berlalu, Tekken 7 Dapatkan Definitive Edition Dan Originals Edition!
» Masih Enjoy dengan CSGO saat ini, Xccurate Bakal Pindah Total ke Valorant Tahun Depan?
» COVER Corp Bagikan Tampilan Beta Test dari Game Sandbox-nya, HoloEarth!
» Ara-Ara atau Loli? Genshin Impact Perlihatkan 2 Karakter Baru Untuk Versi 2.4!
Lewat Podcastnya, Nick Baker menyebutkan bahwa Bluepoint Games tengah membawa versi Remastered PS5 dan sekuel Bloodborne. Ia juga mengatakan bahwa port PC telah rampung dikerjakan.

Seorang Mod di laman reddit Bloodborne juga menambahkan bahwa versi remaster telah menjalani masa pengembangan selama 7 bulan lebih, dan versi PC telah rampung sebelum akhirnya didiamkan begitu saja.

Sumber: Gamerant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI