space
PROJEK TERBARU GRIDMAN UNIVERSE SEGERA DIUMUMKAN JANUARI 2022!
Pop
Senin, 18 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gridman merupakan seri Tokusatsu yang rilis di tahun 1993, namun lewat adaptasi anime berjudul SSSS. Gridman yang rilis pada tahun 2018, popularitas anime nya kembali naik terlebih dikalangan pecinta anime mecha atau robot. Lewat episode penghujung anime SSSS. Dynazenon terdapat sebuah pesan dimana Universe dari Gridman akan Kembali berlanjut di masa depan.

Tsuburaya Production melalui akun twitter resminya mengumumkan bahwa Projek terbaru dari Gridman Universe akan diumumkan pada Januari 2022 mendatang. Tweet tersebut juga mencamtumkan gambar visual yang bertuliskan “Next Gridman Universe” dan juga “Gridman x Dynazenon”.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
Belum dipastikan apakah yang akan ditawarkan oleh Tsuburaya dan studio dibalik adaptasi animenya yaitu TRIGGER nanti. Walaupun kemungkinan besar jika dilihat dari tweet diatas projek anime nanti akan menyangkut Gridman dan Dynazenon. Namun pengumuman ini sudah cukup membuat senang para fans yang telah menantikan sekuel atau anime terbaru dari Seri Gridman.

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close