space
RUMOR DARI WEIBO MENGATAKAN PSG LGD RELA MENGALAH DI FINAL TI 10 DEMI UANG 351 MILIAR RUPIAH!
PC
Selasa, 19 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor mengejutkan datang dari skena kompetitif Dota 2 setelah The International 10 selesai. Bagaimana tidak, salah satu forum diskusi terbesar di China yakni Weibo mengungkapkan rumor bahwa PSG LGD rela mengalah di Final The International 10 demi uang sebsar 25 juta USD atau setara dengan 351 miliar Rupiah.Menurut salah satu komentar salah satu akun Instagram yang gemar membahas Dota 2 yakni @dota2bali_akun_meme mentranslate postingan yang diambil dari Weibo, PSG LGD pada final The International 10 ini sengaja mengalah dari Team Spirit. Game pertama, kedua, dan kelima mereka sengaja mengalah demi menyenangkan para penjudi. Puncaknya sendiri yakni game keempat setelah LGD memenangkan game tersebut dan ketua asosiasi kasino menelepon manajemen LGD dan isunya mereka mengalah serta mendapatkan bayaran sebesar 25 juta USD atau setara dengan 351 miliar Rupiah.

Sumber: Instagram @dota2bali_akun_meme

Baca ini juga :
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?
» Karena Tidak Dapat Undangan M3, Jepang Buat Turnamen M3 Mereka Sendiri!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Dihujat Fisik hingga Menggunakan Darah, Inilah Perjuangan Lord High Berkarir di Mobile Legends!
» Terbesar di Indonesia! ROG Store Baru Telah Hadir di PIK Jakarta
» Ditanya Om Dedy Corbuzier, Inilah Alasan Lemon Rehat dari Skena Kompetitif Mobile legends!
Hal tersebut sekarang menjadi ramai diperbincangkan di kalangan penggemar Dota 2 diseluruh dunia. Apabila nantinya hal tersebut terungkap, PSG LGD akan kembali mencoreng kancah kompetitif Dota 2 di China setelah Newbee melakukan hal yang sama dan mereka dilarang berlaga di skena kompetitif Dota 2 oleh Valve.

Sumber: Weibo

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close