space
MOBA KOK SAITAMA! INILAH BOCORAN HERO YANG AKAN MENDAPATKAN SKIN KOLABORASI AOV DAN ONE PUNCH MAN!
OL
Sabtu, 23 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena selaku publisher dari Arena Of Valor tidak mau ketinggalan pamor oleh para pesaingnya. Bagaimana tidak, pada seluruh sosial media resmi Arena of Valor dari berbagai negara mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi kembali. Pada postingan tersebut terdapat tinju yang rasanya sudah tidak asing yakni tinju dari Saitama.

Nampaknya, pada ulang tahun kelimanya, Arena of Valor akan berkolaborasi dengan One Punch Man apabila melihat postingan yang ada di seluruh sosial media resmi Arena of Valor. Menurut para leaker dari Arena of Valor, akan ada tiga hero yang mendapatkan skin kolaborasi antara Arena of Valor dan One Punch Man yakni Raz (Saitama), Krixi (Tatsumaki), dan Errol (Genos).

Baca ini juga :
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?
» Dikalahkan Bigetron Alpha 2-0, EVOS Legends Gagal Lolos ke Piala Presiden Esports 2021!
» Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Perkara Tutup Akun Instagram, Pengisi Suara Silence Suzuka di Uma Musume Dapat Ancaman Dari Fans!
Kemungkinan, skin kolaborasi ini akan dirilis pada saat ulang tahun kelima dari Arena Of Valor. Kolaborasi Arena of Valor dan One Punch Man baru saja diumukan hari ini. Kita hanya bisa menunggu kolaborasi yang sangat keren ini terjadi. One Punch Man sendiri kembali berkolaborasi dengan salah satu game mobile populer setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Free Fire yang publishernya merupakan Garena juga.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close