space
MENGGUNAKAN CHEAT UNTUK MENANG, PEMAIN INI DAPATKAN BANNED PERMANEN DI PIALA PRESIDEN ESPORTS 2021!
PS4
Minggu, 24 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar tidak mengenakkan datang dari skena kompetitif PUBG Mobile tepatnya dari kualifikasi turnamen yang diselenggarakan oleh orang dengan jabatan tertinggi di Indonesia, Presiden Joko Widodo yaitu Piala Presiden Esports 2021. Kabar tidak mengenakkan tersebut adalah adanya tim yang menggunakan cheat pada saat kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 Regional Kalimantan berlangsung.


Tim bernama Shawbee ini salah satu pemainnya dengan nick Shawkayyo telah terdeteksi menggunakan cheat oleh panitia Piala Presiden Esports 2021 Regional Kalimantan. Dengan hasil ini, tim bernama Shawbee harus direset poinnya menjadi nol dan sang pemain mendapatkan banned permanen dari seluruh turnamen Piala Presiden Esports 2021.

Baca ini juga :
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?
» Dikalahkan Bigetron Alpha 2-0, EVOS Legends Gagal Lolos ke Piala Presiden Esports 2021!
» Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!
» Karena Tidak Dapat Undangan M3, Jepang Buat Turnamen M3 Mereka Sendiri!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!
Dengan kasus ini, panitia-panitia dari setiap Regional Piala Presiden Esports 2021 harus lebih memperhatikan para pesertanya agar tidak terjadi lagi kecurangan-kecurangan seperti ini. Para pemain menghalalkan segala cara untuk mendapatkan satu tiket menuju ke Bali. Untungnya, panitia cukup tegas dengan berhasil melakukan investigasi terhadap pemain tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close