space
BUKAN BUTSSS BUKAN SANZ! LORD CW JADI MVP DI GRAND FINAL MPL INDONESIA SEASON 8!
OL
Senin, 25 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sumber: MPL Indonesia

MPL Indonesia Season 8 telah selesai dan Onic Esports akhirnya menjadi juara pada ajang turnamen tertinggi Mobile Legends di Indonesia tersebut setelah pada empat season sebelumnya selalu gagal merengkuh gelar tersebut. Onic Esports sendiri berhasil menjadi juara pada MPL Indonesia Season 8 ini setelah mengalahkan RRQ Hoshi melalu pertandingan yang sangat menegangkan dengan skor 4-3.


Menariknya, pada babak Final MPL Indonesia Season 8 ini, MVP diraih oleh pemain yang sangat diluar ekspektasi penonton dan penggemar Mobile Legends yakni Calvin Winata atau biasa dikenal dengan CW. CW sendiri pada babak final menampilkan permainan yang sangat indah dengan hero-hero yang dipakainya. CW juga menjadi penentu kemenangan Onic Esports dengan Popol dan Kupanya pada game ketujuh Final MPL Indonesia Season 8.

Baca ini juga :
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?
» Dikalahkan Bigetron Alpha 2-0, EVOS Legends Gagal Lolos ke Piala Presiden Esports 2021!
» Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!
» Karena Tidak Dapat Undangan M3, Jepang Buat Turnamen M3 Mereka Sendiri!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!

Sumber: MPL Indonesia

CW sendiri sebelumnya merupakan pemain jebolan dari game Arena of Valor dan Ia direkrut Onic Esports untuk masuk ke MDL bersama dengan Rasy. Kedua pemain tersebut tampil cemerlang di MDL dan akhirnya berhasil naik ke MPL. Namun, Rasy harus pindah ke Alter Ego Esports dan CW melanjutkan perjuangannya di Onic Esports hingga menjadi juara dan MVP di MPL Indonesia Season 8. Selamat Calvin Winata!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close