space
TANGGAPAN DAN PENJELASAN PAK AP MENGENAI ISU MIRING MENGENAI HILANGNYA INSTAGRAM KIBOY!
OL
Rabu, 27 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sumber: MPL Indonesia

Kabar mengejutkan datang setelah Onic Esports menjadi juara di MPL Indonesia Season 8. Satu hari setelah Onic Esports menjadi juara di MPL Indonesia Season 8, akun Instagram sang roamer yakni Kiboy tiba-tiba tersuspend oleh Instagram. Banyak netizen mengatakan bahwa RRQ Kingdom yang melakukan report terhadap Kiboy. Namun, Pak AP menjelaskan bahwa Kingdom tidak akan melakukan hal tersebut dan kemungkinan yang melakukan hal tersebut adalah oknum dan provokator yang tidak senang dengan Onic Esports menjadi juara MPL Indonesia Season 8.


Menurut Pak AP pada livestreaming Instagramnya menjelaskan bahwa kita harus mendukung Kiboy bukannya mengambil keuntungan dari hal hilangnya Instagram sang roamer dari Onic Esports tersebut. Selain itu, Pak AP juga menjelaskan bahwa pelaku dari hal tersebut masih belum ketahuan dan hal tersebut merupakan kelakuan dari oknum yang tidak suka oleh kemenangan Onic Esports di MPL Indonesia Season 8.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!

Sumber: Instagram @rrq_ap

Semoga akun Instagram dari Kiboy berhasil kembali dan bisa digunakan oleh yang bersangkutan lagi. Hal ini sebenarnya mencederai skena kompetitif esports di Indonesia. Pemain yang juara seharusnya mendapat dukungan lebih bukan mendapatkan report pada akun sosial media pribadinya sendiri.


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close