space
AKUN INSTAGRAM KBRI BEIJING KENA HACK, FOTO PROFIL SEMPAT DIGANTI DENGAN GAMBAR TODOROKI DAN PAIN
Pop
Rabu, 27 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akun Instagram resmi milik Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Beijing, China, dengan username @kbribeijing sempat mengalami peretasan. Informasi ini viral di Twitter akibat foto profilenya yang sempat berbau wibu.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact




Seperti yang diunggah oleh akun @/TxtdariHI yang menyertakan tangkapan layar laman profil akun @kbribeijing yang telah mendapatkan lencana biru (terverifikasi). Dalam gambar tersebut, tampak foto profil yang sempat diganti dengan foto sesosok Todoroki.



Bahkan sehari kemudian foto profil akun tersebut sempat berganti menjadi Pain dari serial Naruto seperti yang oleh akun dengan username @/aaenggie. Meskipun kini akun Instagram milik KBRI Beijing telah kembali normal, viralnya hal ini masih saja bergulir dan ramai di media sosial. Belum ada informasi jelas mengenai siapa yang bertanggung jawab atas peretasan ini.


Sumber: Instagram KBRI Beijing


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close