space
FILM HOROR SCI-FI TERKENAL, A QUIET PLACE SIAP DIADAPTASI KE VIDEO GAME!
Pop
Kamis, 28 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saber Interactive dan iLLOGIKA bersama dengan EP1T0ME belum lama mengumumkan pengembangan game horror adventure bertajuk A Quiet Place. Game ini menggunakan basis story-driven dengan konsep single-player, berdasarkan pada seri filmnya yang diproduksi oleh Paramount Pictures. Belum ada tanggal rilis pastinya, namun A Quiet Place direncanakan rilis pada 2022 mendatang.

Baca ini juga :
» Kenichi Sato Undurkan Diri dari Jabatan CEO PlatinumGames, Atsushi Inaba Menjadi CEO PlatinumGames
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Andrew Garfield Teringat Saat Ia Dikatakan 'Kurang Tampan' Untuk Mendapatkan Role Di Film Narnia
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Developer dari Naruto: Ultimate Ninja Storm CyberConnect2 Akan Umumkan Game Baru pada Bulan Februari
» 7 Game Bikin Cuan Modal Main Sambil Rebahan!
» Pemeran Aunt May dari Spider-Man, Marisa Tomei Ingin Aunt May Berpasangan dengan Wanita
» Modal Main Game Dapet Cuan is Real! Gimana Sih Bentuknya NFT Gaming?


Sumber: Website A Quiet Place


Dilansir dari Gematsu, game ini mengambil latar dari lokasi di versi filmnya, dengan menghadirkan cerita dan gameplay orisinal. Mekanisme A Quiet Place akan merangkap suasana yang penuh ketegangan, emosi, dan drama menarik. Game-nya sendiri tengah dikembangkan oleh iLLOGIKA, studio game yang berbasis di Montreal dengan beberapa staf yang merupakan veteran dari Rainbow Six dan Far Cry.



Sumber: Game News 24


Head of Publishing Saber Interactive, Todd Hollenshead mengatakan, "Keberhasilan luar biasa dari film A Quiet Place memperjelas bahwa penonton haus akan lebih banyak petualangan di dunia dari film ini, dan iLLOGIKA menciptakan pengalaman mereka sendiri yang benar-benar menarik dan sesuai dengan nama mereka. Kami bangga untuk mengatakan bahwa A Quiet Place adalah game pertama yang akan kami rilis oleh studio eksternal dari label penerbitan Saber yang sedang berkembang."



Sumber: in1.me


Bagaimana? Sudah tidak sabar menanti game ini? Besar kemungkinan Saber Interactive akan membagikan informasi lebih lanjut terkait game A Quiet Place dalam waktu dekat sebelum akhir tahun tepatnya.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close