space
LEMON IS BACK? MANAGER RRQ BICARA SOAL KEMUNGKINAN LEMON MAIN DI MPLI 2021!
OL
Kamis, 28 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ikhsan atau biasa dikenal dengan Lemon merupakan pemain profesional Mobile Legends dari tim RRQ Hoshi. Lemon sendiri pada MPL Indonesia Season 8 memutuskan untuk beristirahat bermain di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Sumber: Instagram @rrq_moskopa

Namun, dilansir dari One Esports pada interview ekslusifnya bersama Manajer dari RRQ Hoshi yakni Bram mengatakan bahwa ada kemungkinan Lemon bermain di MPLI 2021 nanti.“Saya tidak berpikir demikian karena jika Lemon ingin kembali bermain, ia akan mengatakan hal ini kepada Acil (pelatih RRQ Hoshi). Setelah itu Acil akan mencobanya untuk bisa masuk ke dalam roster dan kita tidak tahu akan seperti apa hasilnya,” ucap Bram dilansir ONE Esports.Baca ini juga :
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?
» Dikalahkan Bigetron Alpha 2-0, EVOS Legends Gagal Lolos ke Piala Presiden Esports 2021!
» Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!
» Karena Tidak Dapat Undangan M3, Jepang Buat Turnamen M3 Mereka Sendiri!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!

Sumber: Instagram @rrq_lemon


Dari interview tersebut bisa dikatakan bahwa kemungkinan besar Lemon untuk kembali ke skena kompetitif Mobile Legends Indonesia dalam waktu dekat ini sangat kecil. Para RRQ Kingdom sendiri bisa dikatakkan memang merindukkan aksi dari Lemon di skena kompetitif Mobile Legends.

Sumber: One Esports


Ajang MPLI 2021 ini sendiri nantinya akan menjadi persiapan bagi RRQ Hoshi untuk menyambut M3 World Championship. RRQ sendiri pernah menjadi juara pada ajang MPLI ini pada season satu lalu. Semoga beruntung RRQ Hoshi!

Sumber: One Esports

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close