space
ASUNA KEMBALI BERAKSI! MOVIE SWORD ART ONLINE: PROGRESSIVE DAPATKAN SEKUEL!
Pop
Rabu, 03 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lewat perilisan Movie Anime Sword Art Online: Progressive - Aria of a Starless Night, para staff dibalik produksi animenya juga sekaligus mengabarkan secara resmi melalui akun website resminya bahwa movie Progressive akan mendapatkan sekuel yang diberi Judul Sword Art Online: Progressive - Scherzo of a Dark Dusk.



Sesuai judulnya, Sekuel Movie SAO tersebut akan mengadaptasi Chapter Fifth Floor langsung dan melompati Second sampai Fourth Floor. Sang penulis dari Light Novel Sword Art Online, Reki Kawahara, melalui cuitan twitter nya mengonfirmasi hal tersebut dan mengatakan bahwa alasannya karena salah satu Arc dalam 3 Floor tersebut, Elven War, belum selesai dalam versi Light Novel nya.



Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Scene LEGO di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dibuat Oleh Animator Berumur 14 Tahun
» Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid
Sayangnya belum ada tanggal rilis yang pasti untuk Movie Anime Sword Art Online: Progressive - Scherzo of a Dark Dusk, namun movie nya dipastikan akan rilis sekitar tahun depan yaitu 2022. Movie pertamanya, Aria of a Starless Night masih tayang di Bioskop Jepang dan meraih posisi teratas film terlaris mingguan.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close