space
FROM SOFTWARE RILIS GAMEPLAY PREVIEW UNTUK ELDEN RING!
xboxone
Kamis, 04 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu cukup lama, akhirnya From Software baru saja merilis tampak gameplay dari Elden Ring, game Action-RPG terbaru mereka yang sangat dinantikan para pecinta game Souls-Type. Gameplay Preview tersebut dirilis lewat channel YouTube resmi milik Bandai Namco Pictures dan memiliki durasi sepanjang 15 Menit .

Elden Ring memiliki setting di dunia fantasi bernama Lands Between. Seperti yang tertera dalam videonya terlihat karakter yang kita mainkan sedang beristirahat di Site of Grace yang mirip seperi Bonfire Lit di seri Dark Souls. Site of Grace juga dapat mengeluarkan semacam sinyal cahaya yang dapat pemain ikuti arahnya. From Software juga memberikan sedikit gambaran dari map Lands Beetween.

Baca ini juga :
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Streamer Twitch Berhasil Menamatkan Elden Ring Menggunakan Controller Pengendali Pikiran: Era Baru Video Game?
» Let Me Solo Her Berhasil Menyelesaikan Mod Elden Ring yang Seluruh Musuhnya Malenia
» Dituduh "Mencuri" Asset Elden Ring, Developer Bleak Faith: Forsaken Buka Suara
» Gokil Abis! Streamer Cantik ini Mainkan Serta Mengalahkan Field Boss di Elden Ring dengan Gitar Akustik!
Untuk bagian eksplorasi tampaknya From Software mencoba mengimplementasi sedikit dari game mereka sebelumnya, Sekiro: Shadows Die Twice yang sangat traversal dan kompleks. Sama seperti Sekiro, From Software juga menaruh sistem Stealth dalam Elden Ring, Pemain dapat mengendap dari belakang musuh dan melakukan takedown singkat, atau pemain juga bisa menyerang dengan melompat dari atas alias Plunge Attack.



Dari bagian combatnya sendiri hampir menyerupai Dark Souls, namun berbeda dari game tersebut, pemain diberkati dengan berbagai hal baru seperti menunggangi kuda bahkan dapat melakukan serangan saat menunggangi kuda. Di beberapa area yang memiliki puncak yang cukup tinggi, pemain dapat melompat jauh bersama kudanya dengan bantuan Spiritsprings. Di pertengahan Preview nya muncul sosok perempuan misterius bernama Melina yang ingin menawarkan sebuah persetujuan ke Pemain.



From Software melalui preview nya mengatakan bahwa Elden Ring akan memiliki banyak Dungeon yang ribet, kompleks dan memiliki banyak layer di dalamnya. Sama halnya dengan Dark Souls, pemain harus berhati-hati selama menjelajahi Dungeon karena banyaknya jebakan dan serangan musuh tak terduga dari segala arah. Online Multiplayer dan PvP juga hadir dalam game Elden Ring, pemain dapat berinteraksi dengan teman untuk melawan musuh ataupun Boss.

Elden Ring akan rilis pada Februari 2022 di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Sumber: Shack News

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close