space
MASTERPIECE DARI RIOT GAMES! ARCANE RAIH ANGKA SEMPURNA 100 PERSEN DI ROTTEN TOMATOES!
PC
Selasa, 09 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix bekerja sama dengan Riot Games akan membawa franchise game terkenal, League of Legends ke serial animasi bertajuk ARCANE. ARCANE mengambil setting di wilayah utopis Piltover dan bawah tanah Zaun yang tertindas. Serial animasi garapan Riot Games ini pada situs Rotten Tomatoes berhasil raih angka sempurna yakni 100 persen Tomato meter


Sumber: www.rottentomatoes.com

Serial ini akan menelusuri asal usul dua League ikonik serta kekuatan yang kemudian memisahkan mereka. Di samping itu, Riot Games dan netflix juga telah mengumumkan para pengisi suara untuk beberapa karakter di serial animasi ini. Sebut saja seperti VI (disuarakan oleh Hailee Steinfeld), JINX (disuarakan oleh Ella Purnell), JAYCE (disuarakan oleh Kevin Alejandro), CAITLYN (disuarakan oleh Katie Leung), SILCO (disuarakan oleh Jason Spisak), MEL (disuarakan oleh Toks Olagundoye), VANDER (disuarakan oleh JB Blanc), dan VIKTOR (disuarakan oleh Harry Lloyd).


Baca ini juga :
» League of Legend: Wild Rift Orbitkan 12 Konten Kreator dari Program The Next Rift Stars
» Game Fighting League of Legends, Project L Dipastikan Gratis untuk Dimainkan!
» Berbeda dengan Manhwa! Anime Solo Leveling Akan Memiliki Main Character yang Berasal dari Jepang!
» Shanks Bakal Jadi Musuh? Shanks Beritahu Kelompok Akagami akan Ikut Dalam Perburuan One Piece!
» John Wick Bertemu Dengan Donnie Yen! Trailer John Wick 4 Terungkap di Comic-Con!
» CEO Lakukan Kekerasan Verbal dan Bullying, Riot Games Denda TSM 1,1 Miliar Rupiah!
» Logitech Kembali Kolaborasi dengan game League of Legends dalam versi Star Guardian!
» Gamer League of Legends Kritik Pergantian Suara Akali di dalam Game!
Serial animasi ini setelah rilis langsung mendapat banyak respon positif dari penontonnya. Tidak tanggung-tanggung, situs terkenal yang memang memiliki spesialisasi menilai suatu film dan animasi yakni Rotten Tomatoes memberikan nilai sempurna untuk Arcane dengan angka 100 persen Tomatoesmetter.


Memang bisa dikatakan Arcane layak untuk mendapatkan hasil tersebut, karena alur cerita dan grafis yang ditampilkan sangatlah ciamik dan bisa dikatakan sangat keren. Animasi dari Riot Games tersebut sangat bisa dikatakan menjadi salah satu serial yang wajib kita tonton.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close