space
MASTERPIECE DARI RIOT GAMES! ARCANE RAIH ANGKA SEMPURNA 100 PERSEN DI ROTTEN TOMATOES!
PC
Selasa, 09 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix bekerja sama dengan Riot Games akan membawa franchise game terkenal, League of Legends ke serial animasi bertajuk ARCANE. ARCANE mengambil setting di wilayah utopis Piltover dan bawah tanah Zaun yang tertindas. Serial animasi garapan Riot Games ini pada situs Rotten Tomatoes berhasil raih angka sempurna yakni 100 persen Tomato meter


Sumber: www.rottentomatoes.com

Serial ini akan menelusuri asal usul dua League ikonik serta kekuatan yang kemudian memisahkan mereka. Di samping itu, Riot Games dan netflix juga telah mengumumkan para pengisi suara untuk beberapa karakter di serial animasi ini. Sebut saja seperti VI (disuarakan oleh Hailee Steinfeld), JINX (disuarakan oleh Ella Purnell), JAYCE (disuarakan oleh Kevin Alejandro), CAITLYN (disuarakan oleh Katie Leung), SILCO (disuarakan oleh Jason Spisak), MEL (disuarakan oleh Toks Olagundoye), VANDER (disuarakan oleh JB Blanc), dan VIKTOR (disuarakan oleh Harry Lloyd).


Baca ini juga :
» Gita Katakan Belum Punya VGA! Kelucuan Bang Upi Mau Donasi VGA ke Vtuber, Gita Melodia!
» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!
» Pendaftaran Untuk jadi Coach Timnas Esports Untuk SEA Games dibuka! WNA Bisa Daftar Juga Loh!
» Ko Ed Buat Cuitan di Twitter 'Back To Wild Rift?', Bigetron Bakal Kembali Buat Divisi Wild Rift?
» Andrew Garfield Teringat Saat Ia Dikatakan 'Kurang Tampan' Untuk Mendapatkan Role Di Film Narnia
» King of Lucifer Terlahir Kembali! Ekspresi Bang Upi Setelah Mendapat Notice dari Mira dan Ollie!!
» Yonkou Patroli! Bang Upi Terciduk Istri saat Bermain Pokemon Bersama Vtuber, Minerva Rosaline!
Serial animasi ini setelah rilis langsung mendapat banyak respon positif dari penontonnya. Tidak tanggung-tanggung, situs terkenal yang memang memiliki spesialisasi menilai suatu film dan animasi yakni Rotten Tomatoes memberikan nilai sempurna untuk Arcane dengan angka 100 persen Tomatoesmetter.


Memang bisa dikatakan Arcane layak untuk mendapatkan hasil tersebut, karena alur cerita dan grafis yang ditampilkan sangatlah ciamik dan bisa dikatakan sangat keren. Animasi dari Riot Games tersebut sangat bisa dikatakan menjadi salah satu serial yang wajib kita tonton.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close