space
SETELAH PS5, KINI PARA PENIMBUN MENJUAL KODE TEST GAME ELDEN RING SEHARGA RATUSAN DOLLAR!
PS5
Kamis, 11 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elden Ring mungkin adalah game paling ambisius pada tahun 2021. Menggabungkan tingkat realistis dan kesulitan dari Dark Souls dengan genre open world exploration, serta unsur cerita dari George R.R. Martin yang menciptakan seri Game of Thrones, bukan tidak mungkin Elden Ring menjadi game terbaik di tahun 2022 saat ia dirilis.

Untuk menanggapi antusiasme dari para penggemar, FromSoftware dan bandai Namco telah membuka apa yang dinamakan Closed Network Test, dimana pemain dapat menerima undangan yang terbatas untuk merasakan dunia Elden Ring. Namun sayang, undangan yang terbatas ini dimanfaatkan oleh sejumlah oknum tak bertanggung jawab.


Sumber: ebay

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
Melalui situs Ebay, beberapa dari para pemain yang beruntung mendapatkan undangan ke Closed Network Test tersebut justru menjual kode undangan milik mereka. Tak tanggung-tanggung, kode undangan tersebut dijual sekitar 200 Dollar! Harga ini bahkan bisa dibilang menjadi harga paling murah, dan ada yang mencapai 300 Dollar, atau apabila dirupiahkan menjadi sekitar 4 Juta Rupiah.

Closed network test sendiri akan membawa pemain menikmati dunia Elden Ring, mulai dari eksplorasi dunia, menjajal dungeon hingga merasakan boss fight melawan Margit the Fell Omen.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI