space
REMAKE TRAIN TO BUSAN, LAST TRAIN TO NEW YORK AKAN DI SUTRADARAI OLEH TIMO TJAHJANTO!
MOVIES
Kamis, 18 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah Remake dari film zombie Korea Selatan Train to Busan dilaporkan akan disebut Last Train to New York, yang mengungkapkan beberapa ide tentang bagaimana produser Amerika berencana melokalkan film zombie hit ini. Terselip dalam cerita tentang reboot mendatang dari kendaraan aksi Steven Seagal 1992 Under Siege, Deadline mengungkapkan bahwa sutradara Indonesia Timo Tjahjanto akan mengarahkan remake Train to Busan yang disebut Last Train to New York.


Baca ini juga :
» Andrew Garfield Teringat Saat Ia Dikatakan 'Kurang Tampan' Untuk Mendapatkan Role Di Film Narnia
» Dystopian ARPG Showa American Story Akhirnya Resmi Diumumkan!
» Hadapi Serangan Zombie di Game Open World Terbaru NetEase, Fading City
» Pemeran Aunt May dari Spider-Man, Marisa Tomei Ingin Aunt May Berpasangan dengan Wanita
» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Yayan Ruhian is Back! Ben & Jody Ungkapkan Komplotan Aa Tubir yang Siap Merusuh Desa!
» Sutradara Film Ghost of Tsushima Berikan Update Terkait Proses Pengembangan Filmnya!
» Film Terbaru Aktor Frodo Diduga Didanai Dengan Mencurangi Dana Bansos Covid-19 Internasional!

Timo Tjahjanto adalah seorang sutradara, produser, dan penulis skenario film Indonesia yang dikenal karena karya-karyanya dalam genre horor dan aksi. Ia menjalankan perusahaan produksi film Merah Production. Selain menyutradarai, memproduksi, dan menulis filmnya sendiri, Tjahjanto juga dikenal sebagai separuh dari The Mo Brothers bersama teman dan sesama pembuat film Kimo Stamboel. Duo ini menerima nominasi Penghargaan Citra untuk Sutradara Terbaik 2016 untuk Headshot sementara Tjahjanto sendiri memenangkan Penghargaan Maya untuk Sutradara Terbaik 2019 untuk May the Devil Take You.

Meskipun tidak ada detail lain tentang Remake ini, tetapi mengetahui itu adalah remake, kami dapat melukis garis besar plot sendiri. Dalam Train to Busan yang asli, film tersebut dibintangi oleh sepasang ayah dan anak perempuan yang melakukan perjalanan ke Busan dari Seoul dengan kereta api. Sayangnya, wabah zombie menjebak keduanya dan sesama penumpang dalam perjalanan kereta api satu arah ke neraka karena mereka dipaksa untuk melawan zombie dalam batas-batas rel berkecepatan tinggi.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close