space
TAK PUAS CIPTAKAN GAME, UBISOFT KINI CIPTAKAN TAMAN BERMAIN!
Pop
Jumat, 19 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah pengumuman dadakan dalam siaran, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah taman rekreasi pertama, Ubisoft Entertainment Center, di Studios OCCitanie Mediterranee di prancis. Lokasi tersebut dikatakan hanya berkisar 40 menit berkendara dari Montpellier dan akan memberikan atraksi interaktif yang diangkat dari berbagai franchise Ubisoft.

Penemu Studios Occitanie, Bruno Granja menyebutkan bahwa Studios Occitanie sangat tertarik untuk menjadi lokasi pertama untuk konsep taman rekreasi Ubisoft. Tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa Gaming telah menjadi bentuk entertainment terkuat, dan sangat masuk akal jika Studio Occitanie bekerja sama dengan Ubisoft untuk membuat sebuah pengalaman imersif yang mengedepankan budaya gaming.

Baca ini juga :
» Kenichi Sato Undurkan Diri dari Jabatan CEO PlatinumGames, Atsushi Inaba Menjadi CEO PlatinumGames
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Developer dari Naruto: Ultimate Ninja Storm CyberConnect2 Akan Umumkan Game Baru pada Bulan Februari
» 7 Game Bikin Cuan Modal Main Sambil Rebahan!
» Modal Main Game Dapet Cuan is Real! Gimana Sih Bentuknya NFT Gaming?
» Sunken Century, Game Battle Royale Kreatif Abad Pertengahan Yang Hadirkan Ksatria Sparta dan Bajak Laut!
» Bagikan Aspirasi Untuk Tahun 2022, Petinggi Square Enix Berikan Petunjuk Proyek Baru?
Taman rekreasi ini nantinya direncanakan untuk dibuka untuk umum pada tahun 2025, dimana taman ini akan menyediakan studio film, tempat makan dan lainnya. Mathilde Bresson, Region Entertainment Manager pun menambahkan bahwa dirinya sangat gembira karena lokasi pertama dari Ubisoft Entertainment Center akan berlokasi di negara yang menciptakan Rayman dan Rabbids

Apakah taman rekreasi ini akan bisa mengalahkan Universal Studios dan Disneyland? Apakah kalian tertarik untuk berkunjung? Langsung komentar dibawah ya!

Sumber: Comicbook.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI