space
MENGANDUNG MAKNA RASIALIS! PENJUALAN ARMBAND MARLEY DIBATALKAN, STAFF ATTACK ON TITAN MINTA MAAF!
Pop
Sabtu, 20 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak penggemar fanatik dari suatu anime yang akan membeli sesuatu yang dikeluarkan secara official oleh anime atau manga tersebut akan langsung membelinya. Salah satu contohnya adalah fans dari Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) memutuskan untuk mengambil risiko peluncuran serangkaian produk berdasarkan seragam militer Marley. Namun kali ini mereka harus kecewa karena harus merefund produk tersebut, produk ini adalah band lengan yang memiliki bintang di bagian depan. Kesalahan besar dari tim pemasaran waralaba adalah bahwa mereka tidak berpikir bahwa selama Perang Dunia II, tentara Nazi Jerman memasang pita di lengan orang-orang Yahudi dengan bintang di bagian depan (walaupun desainnya jelas tidak sama) . Namun, tumpang tindih yang disayangkan antara konsep itu tidak diabaikan oleh penggemar waralaba.

Baca ini juga :
» Semakin Ketat! Bilibili China Menyensor Pernyataan Cinta Rem Kepada Subaru!
» Gita Katakan Belum Punya VGA! Kelucuan Bang Upi Mau Donasi VGA ke Vtuber, Gita Melodia!
» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!
» Akibat Pandemi, Kebutuhan Akan Konten Anime di Pasar Global Meningkat
» Pengisi Suara Tanjiro, Hanae Natsuki Isolasi Mandiri Karena Adanya Kemungkinan Positif COVID-19
» Crunchyroll Dikritik Akibat Memberikan Sensor di Anime World's End Harem
» Acara Kompetisi Yu-Gi-Oh Akan Tolak Duelist yang Memiliki Bau Badan
Kesalahan dan tekanan dari para penggemar sedemikian rupa hingga staf harus mengeluarkan permintaan maaf publik, menerima kesalahan mereka dan mengumumkan bahwa produk tersebut tidak akan tersedia untuk reservasi sejak saat 14 November 2021. Produk ini diproduksi sebagai reproduksi kostum karakter dalam serial animasi. Namun, kami menyadari bahwa itu adalah tindakan lalai untuk membuat produk dengan simbol rasisme dan diskriminasi etnis. Kami sangat menyesal. Mulai hari ini, 15 November, kami telah memutuskan untuk menangguhkan pemesanan dan penjualan produk-produk ini. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam kepada semua orang yang telah memesan produk dan kepada semua penggemar "Shingeki no Kyojin". Kami akan melakukan segala kemungkinan agar hal ini tidak terjadi lagi,” tulis pernyataan tersebut.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close