Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui wawancara eksklusif dengan channel Youtube Cutscenes, Hideki Kamiya selaku direktur dari PlatinumGames meminta maaf kepada seluruh gamer di dunia terkait pembatalan proyek terbesar mereka, Scalebound pada tahun 2016.
Pembatalan ini dilakukan karena PlatinumGames kala itu masih belum memiliki pengalaman yang cukup dalam mengembangkan game. Hal ini dibalut dengan rasa bertanggung jawab dengan Microsoft memberikan beban berat kepada PlatinumGames, Sehingga ketika menghadapi dinding yang tak bisa diselesaikan, Hideki terpaksa membatalkan proyek tersebut.
Dalam wawancara tersebut, Hideki menyebutkan bahwa kendala utama dari masalah pembatalan proyek Scalebound adalah kurangnya pengalaman dalam mengembangkan game di platform Unreal Engine. Selain itu PlatinumGames yang sering berkarya di game-game Single Player Action, menemukan kendala untuk membentuk game berdasarkan fitur online yang ada.
Di Akhir Wawancara pun Hideki meminta maaf kepada seluruh pihak yang telah dengan semangat menunggu Scalebound, serta kepada Microsoft yang telah menaruh kepercayaan ke PlatinumGames.