space
SCALEBOUND DIBATALKAN, HIDEKI KAMIYA DAN PLATINUMGAMES MEMINTA MAAF KARENA KURANG PENGALAMAN
xboxone
Senin, 22 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui wawancara eksklusif dengan channel Youtube Cutscenes, Hideki Kamiya selaku direktur dari PlatinumGames meminta maaf kepada seluruh gamer di dunia terkait pembatalan proyek terbesar mereka, Scalebound pada tahun 2016.

Pembatalan ini dilakukan karena PlatinumGames kala itu masih belum memiliki pengalaman yang cukup dalam mengembangkan game. Hal ini dibalut dengan rasa bertanggung jawab dengan Microsoft memberikan beban berat kepada PlatinumGames, Sehingga ketika menghadapi dinding yang tak bisa diselesaikan, Hideki terpaksa membatalkan proyek tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Hideki menyebutkan bahwa kendala utama dari masalah pembatalan proyek Scalebound adalah kurangnya pengalaman dalam mengembangkan game di platform Unreal Engine. Selain itu PlatinumGames yang sering berkarya di game-game Single Player Action, menemukan kendala untuk membentuk game berdasarkan fitur online yang ada.

Baca ini juga :
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Convai Pamerkan Demo NPC AI Unity, Bikin Kamu Bisa Ngobrol Langsung Dengan NPC Game Pakai Mic!
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» Wang “UMA” Yuan-hao Juara Capcom Cup X
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka
Di Akhir Wawancara pun Hideki meminta maaf kepada seluruh pihak yang telah dengan semangat menunggu Scalebound, serta kepada Microsoft yang telah menaruh kepercayaan ke PlatinumGames.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI