space
COMPILE HEART UMUMKAN HYPERDIMENSION NEPTUNIA: SISTERS VS SISTERS UNTUK PS4, PS5 DI BULAN APRIL 2022
PS5
Kamis, 25 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Compile Heart mengumumkan sebuah game baru, Hyperdimension Neptunia: Sisters vs Sisters. Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada tanggal 21 April 2022. Untuk versi Limited Edition dan Digital Deluxe Edition akan ada untuk dibeli. Untuk Limited Edition akan berharga 8.580 yen, atau sekitar 1 Juta Rupiah, dan Digital Deluxe Edition akan berharga 12.100 yen, atau sekitar 1.5 Juta RUpiah. Tetapi saat ini hanya diumumkan untuk Jepang saja.


Baca ini juga :
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» ENDLESS Dungeon Early Unlock Sekarang Sudah Tersedia di PC dan Konsol!
» Game Action Roguelite Karya Anak Bangsa, Knight vs Giant: The Broken Excalibur Rilis di PC dan Konsol!
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars
» Hacker Genshin Impact Dapat Hilangkan Benda Dalam Game Genshin Impact Secara Permanen!
» Penuh Dengan Game Seru! Ini Dia List Game Yang Tampil di Acara Gamescom 2023 Opening Night Live!
» Game Co-Op South Park Terbaru, South Park: Snow Day! Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC
Game ini akan dimainkan oleh kembalinya para saudari Nepgear, Uni, Rom, dan Ram. Ini akan menjadi game pertama dari franchise semenjak Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online di tahun 2017 dimana para saudari ini memiliki peran utama. Compile Heart dan Idea Factory juga membuka websitenya untuk gamenya.


Gameplaynya akan mencakup penerapan combo dan skill taktik. Skill combo dapat diaktifkan dengan menekan tombol, dan dapat dihubungkan ke karakter lain. Skill taktik adalah aksi unik yang menggunakan gauge khusus saat diaktifkan. Pemain akan dapat bergerak bebas di peta. Selain itu, versi game PlayStation 5 akan menampilkan feedback haptic.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close