space
MENDAPATKAN BANYAK FEEDBACK NEGATIF, SEGA MENUNDA PERILISAN SIN CHRONICLE HINGGA MUSIM SEMI 2022
iOS
Jumat, 26 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sega kini menunda perilisan game RPG barunya yang akan datang yaitu Sin Chronicle ke Musim Semi 2022 setelah mendapatkan banyak feedback negatif dari Closed Beta Test yang diadakan pada bulan Oktober. Menurut sebuah laporan yang diungkapkan dalam program Developer's Letter Live kemarin, pengalaman bermain game secara keseluruhan hanya menerima 65,2 poin kepuasan dari 100 dalam kuesioner CBT.


Hanya 54,1% pemain yang bergabung dengan CBT yang menyatakan bahwa mereka akan memainkan game tersebut setelah game tersebut resmi dirilis. Cerita utama permainan dan setting dunia telah menerima lebih dari 80 poin kepuasan, sementara pemain memberikan penghargaan pada konsep "memutuskan ending kalian sendiri" dan desain karakter yang nostalgia.

Baca ini juga :
» CEO Mihoyo, Da Wei Bukanlah Orang Dibalik Motion Capture Dance Kamisato Ayaka
» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!
» Game Mobile Ultraman: Fighting Heroes Sudah Rilis di Play Store!
» Pra-Registrasi Game Mobile Global Jade Dynasty: New Fantasy Sedang Berjalan! Dunia Fantasi Oriental yang Indah
» Aplikasi VTuber di Appstore Berikan Larangan Avatar yang Terlalu Sensual atau Dibawah Umur
» Pra-registrasi Untuk Game Mobile RPG MementoMori Versi Global Sudah Dibuka!
» Game Spin-Off Bravely Default Mobile Dikabarkan Rilis Januari Ini!

Sin Chronicle adalah game RPG Mobile baru yang awalnya akan dirilis pada 15 Desember 2021. Dibuat oleh para pemikir kreatif di balik Chain Chronicle, Sin Chronicle mewarisi semangat Chain Chronicle, tetapi mengikuti cerita yang sama sekali berbeda. Di Sin Chronicle, pemain harus menentukan nasib mereka sendiri. Setiap chapter, mereka harus membuat keputusan akhir yang menentukan rute yang mereka tempuh dan keputusan itu tidak dapat diambil kembali. Rekan yang kalian pilih untuk bergabung dalam perjalanan juga akan mengubah nasib kalian.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close