space
PERKARA TUTUP AKUN INSTAGRAM, PENGISI SUARA SILENCE SUZUKA DI UMA MUSUME DAPAT ANCAMAN DARI FANS!
Pop
Sabtu, 27 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui akun Twitter resminya, penyanyi sekaligus pengisi suara anime kenamaan Marika Kouno membagikan pengalamannya yang bisa dibilang kurang menyenangkan. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu ia memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagramnya, Ia justru menerima berbagai surat ancaman.

Marika mengatakan, bahwa ketika ia menutup akun Instagramnya, ia mulai menerima banyak sekali pesan tweet dan email yang mengancam. Belum dijelaskan isi dari pesan yang mengancam ini, namun ia berharap bahwa orang yang mengirimkan pesan tersebut juga memikirkan perasaan orang yang dikirimi.

Curahan hati Marika ini pun sontak mendatangkan banyak dukungan, karena banyak yang merasa bahwa era internet dan sosial media ini membawa banyak sekali kerumitan dalam bersosialisasi dan berinteraksi.

Baca ini juga :
» Semakin Ketat! Bilibili China Menyensor Pernyataan Cinta Rem Kepada Subaru!
» Akibat Pandemi, Kebutuhan Akan Konten Anime di Pasar Global Meningkat
» Pengisi Suara Tanjiro, Hanae Natsuki Isolasi Mandiri Karena Adanya Kemungkinan Positif COVID-19
» Crunchyroll Dikritik Akibat Memberikan Sensor di Anime World's End Harem
» Acara Kompetisi Yu-Gi-Oh Akan Tolak Duelist yang Memiliki Bau Badan
» Masih Dibawah Umur, Netizen Twitter Kritik Penampilan Sensual Nezuko di Episode 6
» My Hero Ultra Impact Akan Mendapatkan Versi Inggris di Tahun 2022, Pra-registrasi Sudah Dibuka!
» Akibat Adegan Mandi Asuna, Aniplex Bikin Merchandise Mandi untuk SAO: Progressive
Marika Kouno sendiri merupakan pengisi suara yang cukup terkenal, mulai dari peran Yumina Urnea Belfast dalam animeIsekai wa Smartphone to Tomo ni, Petra Leyte dalam Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu hingga Silence Suzuka dalam Uma Musume: Pretty Derby .

Sumber: somoskudasai

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI