space
KARENA TIDAK DAPAT UNDANGAN M3, JEPANG BUAT TURNAMEN M3 MEREKA SENDIRI!
OL
Minggu, 28 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championsip tidak terasa akan digelar kurang lebih sekitar sepuluh hari lagi. Tim-tim yang berhasil mendapatkan slot ke turnamen tersebut banyak yang sudah berangkat dan mencoba beberapa persiapan untuk turnamen terbesar di Mobile Legends tersebut. Namun, Jepang yang pada M1 World Championship dan M2 World Championship mendapatkan undangan untuk berpartisipasi, pada M3 World Championship tahun 2021 ini mereka tidak mendapatkan hal tersebut.

Tidak diketahui pasti penyebab dari tidak adanya undangan untuk negara matahari terbit tersebut. Karena tidak diundang oleh Moonton, komunitas MLBB di Jepang mengadakan turnamen yang bertajuk M3nya Jepang. Hal itu langsung disampaikan oleh salah satu akun twitter yang mengurus turnamen tersebut yakni @kazu777game. Prize pool dari M3 Jepang ini mencapai 300 ribu yen atau berkisar hingga 40 juta rupiah lebih.

“[Pemberitahuan turnamen] Pada 12/29.30 LLG ( @LLG999) & ko! ( @kokkokkogameaka) mensponsori Turnamen Mobare "M3 kami" Itu akan diadakan Total hadiah uang melebihi 300.000 yen. Kami akan memberikan turnamen terpanas tahun ini Dua orang akan diberikan hadiah 1500 yen favorit melalui undian dari mereka yang RT tweet ini.” Tulis akun tersebut dalam caption Twitter yang berbasahakan Jepang.


Baca ini juga :
» XINNN Keceplosan Bilang Lemon Lagi Scrim, Lemon Bakal Main di MPL Indonesia Season 9?
» Setelah Anastasya Kosasih, GPX Rekrut Selebgram serta Tiktokers Cantik Angeline Sebagai Talent!
» Toman Sudah Menjadi Geng Nomor Satu, Takiya Edi Berpindah ke Land of Dawn dengan Menjadi Lancelot!
» Shio Kisui Gantikan Runa Narumi sebagai Seiyuu dari Yuika Mitsumine
» Kisruh Masalah Paspor, Jonathan dan Godlike Kembali Jadi Perwakilan India di PMGC 2021!
» Semakin Esportstainment! GPX Rekrut Selebgram Cantik Anastasya Khosasih Sebagai Talent!
» Ban Hylos Saat Hadapi Blacklist di M3, Acil: Gua Nanya Ban Hylos apa Phoveus Nggak Ada yang Jawab!
» Benarkan Dirinya Turun ke MDL, Wannn: Karena Gua Belum Cocok di MPL Guys dengan Skill Gua Sekarang!

Komuntias Mobile Legends di Jepang sendiri bisa dikatakan cukup besar, dilihat dari antusiasnya protes dan komentar mereka karena negara tersebut tidak mendapatkan slot di M3 World Championship. Selain itu, pemain veteran seperti Obuyan juga sering memberitahukan kepada fans bahwa mereka tidak ikut ajang M3 World Championship karena tidak adanya slot untuk negara tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close