space
PRA-REGISTRASI UNTUK GAME MOBILE ZIO AND THE MAGIC SCROLLS SUDAH DIBUKA!
iOS
Minggu, 28 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Super Planet telah membuka pra-registrasi untuk ZIO and The Magic Scrolls , RPG action AFK otomatis berdasarkan webtoon Korea yang dirilis di LINE Manga. Pra-registrasi untuk ZIO and The Magic Scrolls akan dirilis di seluruh dunia di 170 negara termasuk Amerika Utara, Eropa, dan Jepang, dengan 13 bahasa yang tersedia.


Baca ini juga :
» CEO Mihoyo, Da Wei Bukanlah Orang Dibalik Motion Capture Dance Kamisato Ayaka
» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!
» Game Mobile Ultraman: Fighting Heroes Sudah Rilis di Play Store!
» Pra-Registrasi Game Mobile Global Jade Dynasty: New Fantasy Sedang Berjalan! Dunia Fantasi Oriental yang Indah
» Aplikasi VTuber di Appstore Berikan Larangan Avatar yang Terlalu Sensual atau Dibawah Umur
» Pra-registrasi Untuk Game Mobile RPG MementoMori Versi Global Sudah Dibuka!
» Game Spin-Off Bravely Default Mobile Dikabarkan Rilis Januari Ini!
ZIO and The Magic Scrolls mengambil latar cerita yang terjadi di masa depan dimana setelah perang antara Penyihir dan Penyihir di tanah sihir Aerok. Karakter utama, Zio, berhasil menyegel penyihir terkuat dan akhirnya perang pun selesai. Namun, dalam prosesnya, dia akhirnya kehilangan sebagian besar kekuatan sihirnya dan sekarang hanya memiliki kemampuan untuk membuat gulungan sihir yang bahkan memungkinkan manusia biasa untuk memanfaatkan dan memanfaatkan kekuatan sihir.


Game RPG AFK ini menampilkan sistem pertempuran otomatis di mana pertempuran dan skill dilakukan secara otomatis. Ketika situasi pertempuran tidak menguntungkan, pemain dapat mengaktifkan gulungan ajaib dan mendapatkan keunggulan dengan gerakan khusus mereka.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close