space
GAGAL BOOYAH DI MATCH TERAKHIR! GPX HARUS PUAS MENJADI TIM FREE FIRE NOMOR DUA TERKUAT DI ASIA!
OL
Senin, 29 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena selaku publisher dari Free Fire kembali mengadakan turnamen tingkat Asia yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kali ini mereka menyelenggarakan, Free Fire Asia Championship 2021 yang digelar dari tanggal 20 November 2021 hingga tanggal 28 November 2021. Indonesia yang diwakili dua tim pada babak final, harus puas berada di posisi ke dua yang diwakili oleh GPX dan hanya kalah dua poin dari juara FFAC 2021 ini yaitu tim HQ dari Vietnam.


Free Fire Asia Championsip 2021 Final sendiri terdiri dari tujuh match. GPX dan HQ sendiri bisa dikatakan pada babak final ini saling kejar-kejaran poin. HQ sendiri sebagai juara di Free Fire Asia Championship 2021 ini berhasil mengumpulkan 86 poin dan meraih tiga kali booyah yang membuat mereka tidak terkejar di puncak klasemen. Sementara itu, GPX berhasil mengumpulkan 84 poin dan hanya berbeda dua poin saja dari HQ yang berada di puncak klasemen, GPX sendiri berhasil mendapatkan dua Booyah pada FFAC 2021 ini.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dengan hasil tersebut, GPX harus puas berada di posisi kedua klasemen Free Fire Asia Championship dan gagal menjadi juara. Perwakilan Indonesia lainnya yakni EVOS Divine juga gagal tampil maksimal dengan hanya berada di posisi ketujuh klasemen akhir Free Fire Asia Championship 2021.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close