space
SUKSES CROSSOVER SEBELUMNYA, FREE FIRE HADIRKAN KEMBALI KOLABORASI BERSAMA MONEY HEIST
iOS
Rabu, 01 Dec 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena sebelumnya pernah mengadakan kolaborasi menarik dengan salah satu serial Netflix asal Spanyol yang fenomenal, yakni Money Heist. Kini, keduanya kembali bekerja sama untuk menggelar crossover event dan menghadirkan konten baru yang tidak kalah seru dari sebelumnya. Event kolaborasi rencananya akan dimulai dari 3 Desember hingga 14 Desember.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
Melalui kolaborasi berjudul "Final Episode: Raid and Run", pemain berkesempatan untuk menjalankan misi baru maupun mengoleksi item hingga kosmetik bertemakan Money Heist. Sang produser Free Fire, Harold Teo menjelaskan alasan diadakannya kembali kolaborasi dengan Money Heist. Ia mengatakan bahwa crossover sebelumnya berhasil mendapatkan respon positif dari fans.

Buat yang belum tahu, Free Fire pernah mengadakan crossover dengan Money Heist pada September 2020 lalu. Kerja sama yang dilakukan berupa mode game 4v4 dan kostum baru yang hadir di event Plan Bermuda. Free Fire sendiri sudah bisa dimainkan di Android dan iOS.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close