space
PLAYSTATION SEDANG MERENCANAKAN LAYANAN LANGGANAN YANG MIRIP DENGAN XBOX GAME PASS
xboxone
Sabtu, 04 Dec 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilaporkan oleh Bloomberg, Sony sedang menyelesaikan langganan PlayStation baru yang dimaksudkan untuk memberikan platform itu sendiri layanan bergaya Xbox Game Pass yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim semi mendatang.

Rencana saat ini tampaknya untuk menggabungkan layanan game berbasis cloud PlayStation, PlayStation Now dengan penawaran game gratis bulanan dari PlayStation Plus, menghapus yang pertama demi merek yang lebih menonjol.

Baca ini juga :
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Sumber: Sony PlayStation

Menurut dokumen internal Sony yang dilihat oleh Bloomberg, biaya bulanan untuk langganan baru ini (bernama kode Spartacus) akan memberi pemain akses tak terbatas ke perpustakaan game PlayStation modern dan klasik.


Sumber: XBox

Sama seperti Xbox Game Pass, langganan Spartacus juga akan datang dalam berbagai rasa tergantung pada seberapa banyak pengguna bersedia menghabiskan. Tingkat termurah akan sangat mirip dengan layanan PlayStation Plus saat ini, tingkat kedua akan menambahkan game PlayStation 4 dan (akhirnya) PlayStation 5, dan tingkat ketiga akan menawarkan demo diperpanjang dan streaming game serta PlayStation, PlayStation 2, PlayStation 3 , dan bahkan perpustakaan PlayStation Portable.

Sumber: Speedsports JP

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close