space
PERTARUNGAN TOMAN AKAN BERLANJUT! TOKYO REVENGERS AKAN DAPATKAN ADAPTASI ANIME SEASON KEDUA!
Pop
Minggu, 05 Dec 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokyo Revengers adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini telah diserialkan di Majalah Shonen Mingguan Kodansha sejak Maret 2017. Adaptasi serial televisi anime oleh Liden Films ditayangkan dari April hingga September 2021. Adaptasi film aksi langsung dirilis di Jepang pada Juli 2021. Pada September 2021, manga telah lebih dari 40 juta eksemplar yang beredar. Manga ini memenangkan Penghargaan Manga Kodansha ke-44 untuk kategori shōnen pada tahun 2020.


Sumber: Wikipedia Tokyo Revengers

Pertarungan epic antara Tokyo Manji atau Toman dalam gambar visual bergerak akan berlanjut. Toman sendiri merupakan geng pada serial manga dan anime Tokyo Revengers. Tokyo Revengers sendiri pada beberapa waktu lalu sempat booming di kalangan penggemar anime karena menampilkan pertarungan epic ala-ala anak sekolahan dan dibalut dengan jalan cerita yang bisa dikatakan keren.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Dilansir dari akun Twitter bernama @sugoilite, Ia memberitahukan bahwa Tokyo Revengers Season 2 sedang dalam proses pengembangan dan sedang dikerjakan. Para fans sendiri berharap penggarapan Tokyo Revengers Season 2 ini dilaksanakan dengan baik, karena para fans banyak berkata bahwa Tokyo Revengers Season 1 gerakan pertarungannya terlalu kaku.


Dengan adanya season kedua dari Tokyo Revengers, pastinya aka nada pertarungan-pertarungan epic lainnya pada season kedua ini. Perjalanan Tokyo Manji menjadi geng nomor satu di Tokyo serta Takemichi menyelamatkan pujaan hatinya menjadi salah satu hal yang patut dinantikan pada Tokyo Revengers Season 2.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close