space
'ORANG DALAM' ROCKSTAR GAMES MENGUNGKAP GTA 6 BAKAL MENGECEWAKAN PARA FANS!
xboxone
Senin, 13 Dec 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
8 tahun sejak perilisan Grand Theft Auto V, Rockstar Games tak kunjung memberikan kode-kode perihal sekuel dari game tersukses mereka. Walaupun sudah disuguhi Red Dead Redemption 2 pada 2018, para fans tetap setia menunggu bahkan meminta dibuatnya Grand Theft Auto 6 dengan segala ekspektasi karena sudah memasuki era konsol next-gen.

Salah satu "Orang Dalam" Rockstar Games bernama AccNGT membocorkan sedikit info yang ia dapat mengenai pengerjaan Grand Theft Auto 6. Lewat cuitan twitter nya, terungkap bahwa tahap pengembangan dari game tersebut bisa dibilang dalam posisi berantakan dan kacau balau. AccNGT menyebut beberapa pihak tak menyadari seberapa parah situasi dibalik projek Grand Theft Auto 6 yang sebenarnya.

Baca ini juga :
» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Florida Joker Ancam Akan membebaskan Hacker GTA VI dan Menaikan Tuntutan Menjadi 10 Juta Dolar Kepada Rockstar
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!
» Bocoran Ukuran Map GTA 6 Lebih Luas Dari GTA V, Bakal Butuh Hydra Nih, Ga Cukup Pakai Mobil Aja!
» Sukses dengan Server Executive GTA Role Play, GPX Bakal Buat RF Private Executive?
» Langsung Ketagihan! Raditya Dika Jajal GTA Role Play di Server Executive!
AccNGT juga mengatakan bahwa beberapa orang termasuk fans kemungkinan bakal kecewa dengan hasil akhir dari GTA 6 saat rilis nanti dan pastinya bukan dari aspek grafik, karena setidaknya Rockstar Games selalu memberikan kualitas grafis yang memanjakan mata sekalipun seperti GTA Trilogy Definitive Edition yang penuh akan bug dan glitch. Poin terakhir yang dicantumkan adalah jikalau GTA 6 akan diumumkan tahun ini atau awal tahun 2022 mendatang, maka itu bisa menjadi pertanda buruk.



Rockstar Games sendiri memang sudah terkenal dengan lingkungan kerja yang tidak sehat, seperti pada 2018 semasa peluncuran Red Dead Redemption 2 muncul laporan mengenai lingkungan kerja yang toxic semasa pembuatan game tersebut seperti mengulur-ulur masa waktu yang harusnya bisa diselesaikan dalam jam malah menjadi berbulan-bulan hingan bertahun-tahun.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close