space
KNIVES OUT SERVER JEPANG UMUMKAN AKAN BERKOLABORASI DENGAN MANGA JUJUTSU KAISEN!
OL
Jumat, 24 Dec 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti Indonesia, game mobile bergenre Battle Royale juga sangat populer di jepang. Ada banyak judul battle royale yang populer, salah satunya adalah game berjudul Knives Out. Game satu ini sering berkolaborasi dengan berbagai franchise anime/manga. Dan baru-baru ini, server Jepang Knives Out mengumumkan akan berkolaborasi dengan manga / anime Jujutsu Kaisen.

Baca ini juga :
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Part 3 is Real! Leaker Bocorkan MLBB Akan Kembali Kolaborasi dengan King of Fighter!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
Informasi ini diumumkan secara resmi oleh server Jepang dari game KnivesOut melalui akun Twitter resminya. Game battle royale besutan developer NetEase ini akan mengadakan event kolaborasi dengan anime/manga populer Jepang "Jujutsu Kaisen" melalui cuitan.

Belum ada informasi detail mengenai kerjasama ini. Mengikuti tradisi Knives Out, ada beberapa item bertema Jujutsu Kaisen khusus yang tersedia untuk pemain saat menyelenggarakan acara kolaborasi tersebut. Item ini termasuk kostum, skin senjata, mode permainan eksklusif, dan banyak lagi. Penasaran?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close