space
PENUH RTX 3070, SMA BERBASIS ESPORTS DI JEPANG AKAN DIBUKA MUSIM SEMI DEPAN!
Pop
Jumat, 24 Dec 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk negara yang sudah sangat maju seperti Jepang, tidak aneh apabila sebuah sekolah berbasis Esports akan hadir. Namun jika kamu benar-benar tertarik untuk mengikuti sekolah tinggi Esports ini, Sekolah ini akan dibuka pada musim semi tahun depan.


Sumber: Esport-HS

April mendatang, sekolah Esports High School aan bisa diikuti oleh para peserta tahun ajaran 2022, dimana para siswa nantinya akan bisa mempelajari game esports yang terbagi menjadi 4 genre, yaitu FPS, Third-person shooter, Real TIme Strategy hingga MOBA..

Baca ini juga :
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» Cari Bibit Unggul, Sekolah Menengah Atas di Surabaya Adakan Ekstrakulikuler Mobile Legends!
» Lagi! Hanya Satu Orang Yang Muncul Untuk Membeli GPU GeForce RTX 4060 Pada Peluncurannya di Jepang
» Nusantara Community Exhibition Untuk Wakil Indonesia di Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand
» Kalahkan Heroic, G2 Esports Juara IEM Katowice 2023!
» GPU Intel Arc A750 Di Jepang Cuma 2,3 Jutaan, Kok Bisa?
» Keluar Dari Lineup, Jars Meninggalkan RRQ Kazu?
» Masuki Season 2, Love Live! Superstar!! Perlihatkan 4 Karakter Baru

Sumber: esport-HS

Para tenaga pengajar pun bukan sembarang tenaga pengajar, melainkan orang-orang yang sudah ahli dalam genrenya masing-masing. Jangan iri, perlengkapan yang disiapkan pun tak kurang dari 40 PC yang dipersenjatai Intel I7-11700 dan menggunakan RTX 3070.

Selain itu, sekolah ini juga mempersiapkan mata pelajaran standar di kurikulum SMA Jepang, dan mempersiapkan jalan karir untuk para alumni, termasuk diantaranya kreator VR, penulis Game, 3DCG Designer, Game Designer dan Programmer.

Sumber: Kotaku
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI