space
BAGIKAN ASPIRASI UNTUK TAHUN 2022, PETINGGI SQUARE ENIX BERIKAN PETUNJUK PROYEK BARU?
Switch
Selasa, 28 Dec 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seraya tahun 2021 berakhir dan menyambut tahun 2022, Famitsu selaku situs gaming nomor 1 di Jepang pun mempublikasikan interview akhir tahun dari para petinggi dunia gaming. Tak kurang dari 127 kreator game turut berpartisipasi dalam interview ini.

Namun di antara 127 kreator game tersebut, terdapat beberapa yang menarik mata pembaca. Adalah nama-nama besar Square Enix yang mencuri pandangan dari para pembaca, mulai dari Yoshinori Kitase, Tomoya Asano hingga Akitoshi Kawazu yang membagikan berbagai petunjuk untuk rencana Square Enix di tahun 2022.

Baca ini juga :
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Mulai dari Kitase, ia mengatakan akan memberi perhatian ekstra untuk berbagai seri terkenal seperti FInal Fantasy, SaGa dan Chocobo serta Akitoshi yang mengatakan bahwa ia bersama tim telah mempersiapkan sesuatu dan berharap tahun 2022 menjadi tahun dimana rencana ini terbentuk.

Untuk Asano sendiri, ia berharap bahwa Triangle Strategy yang tengah digarap memberikan kepuasan tersendiri untuk para penggemar, dan ia berharap proyek ini bisa memuaskan para penggemar JRPG.

Sumber: Gematsu
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI