space
SETELAH 6 TAHUN, FATE/GRAND ORDER AKHIRNYA IMPLEMENTASIKAN SISTEM PITY DI GACHA!
iOS
Senin, 03 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah enam tahun, Fate/Grand Order akhirnya menerapkan sistem pity untuk banner gachanya. Sebelum ini, tidak ada cara yang pasti untuk mendapatkan SSR di banner, tidak peduli berapa banyak Saint Quartz atau berapa banyak uang yang kalian gunakan. Sistem pity di Fate/Grand Order akan aktif saat roll ke-330.

Baca ini juga :
» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Top Up 7 Juta Rupiah, Windah Basudara All In Untuk Dapatkan Messi Edisi Founders!
» Ditentang Enam Partai! Pemerintah Belanda Akan Banned Loot Box Gacha Dalam Game!
» Game dengan Konteks Gacha Didalamnya Akan Masuk dalam Rating Dewasa di Australia
» Mayan Nambah-Nambah Gacha! Berikut Redeem Code NIKKE Goddess of the Victory!
» Yuru Camp Pamerkan Trailer Gameplay Untuk Game Mobilenya.
» Berikut Merupakan 3 "Ritual" Menarik Guna Bawa Sagonomiya Kokomi, Ingin Coba?
» Kiyohime Jadi Common Servant Paling Populer di Fate/Grand Order

Sumber: Fate/Grand Order

Kalian dapat cek angka pity kalian di banner tempat kalian gacha. Pity hanya bisa dipakai sekali, dan tidak akan terbawa ke banner lain. Jika kalian menarik SSR sebelum 330 roll, pity tersebut akan reset (Sama seperti Genshin Impact). Itu berarti orang yang mencoba memaksimalkan Noble Phantasm Servant tertentu harus mendapatkan empat copy lainnya dengan keberuntungan mereka sendiri.

Tentunya, untuk sistem pity ini hanya akan ada di banner yang ada tanggal akhirnya, yang berarti tidak akan ada di banner story karena banner tersebut permanen. Dan angka pity kalian akan reset bila banner nya ganti ke banner SSR yang baru. Ketika servantnya kembali sebagai pick up servant, angka pity tersebut juga tidak akan terbawa.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close