space
IBNU RIZA: SAYA PASTIKAN PEMILIHAN PEMAIN DI SEA GAMES NANTI FAIR DAN OBJEKTIF!
PC
Senin, 10 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ibnu Riza hanya menjelaskan bahwa kualifikasi timnas SEA GAMES 2022 di industri esports akan dipilih secara objektif. Penjadwalan ulang SEA Games 2021 telah diselesaikan pada 13 Mei 2022. Acara olahraga di Asia Tenggara ini telah ditunda karena pandemi COVID-19.

Baca ini juga :
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!
» Kembali Taklukkan Jepang, Indonesia Berhasil Juara di Ajang AFC eAsian Cup Qatar 2024!
» Kalahkan Korea Selatan & UEA, Indonesia Lolos ke Semifinal AFC eAsian Cup Qatar 2024!

Sumber: Instagram IESPA


Bagian esports masih berlangsung dan tentunya Indonesia akan mengirimkan kembali perwakilan terbaiknya untuk merebut medali emas. Ibnu Riza selaku Presiden IESPA, berbicara tentang delegasi Indonesia dan menjelaskan kualifikasi pemilihan tim nasional kepada netizen.

Ia memastikan sebagai sosok yang bertanggung jawab mengirimkan Timnas esports Indonesia, ia akan melakukan proses kualifikasi secara fair dan objektif serta memastikan tidak ada pemain-pemain titipan seperti yang dikabarkan selama ini. tentu jawabannya tersebut dilontarkan karena melihat reaksi warganet yang mengkritik timnas Indonesia yang akan tampil nanti karena tidak memenuhi ekspektasi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close