space
RYZEN DAN MICROBOY BAKAL REUNI? RYZEN BUKA SUARA MENGENAI PELUANG MEMBUAT TIM BARENG MICROBOY!
OL
Jumat, 14 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Albi atau biasa dikenal dengan BTR Ryzen merupakan pemain profesional PUBG Mobile dari tim Bigetron Red Aliens. Ryzen sendiri pada PMGC lalu bisa dikatakan bermain dengan di bawah performa dan cenderung tergantikan perannya oleh uHigh untuk menjadi frontliner. Setelah hal tersebut, rumor kepindahan sang mega bintang dari Red Aliens ini sangat kencang, Ryzen sendiri mengatakan pada livestreaming Nimo TVnya ada investor yang berani mengeluarkan uang hingga 10 sampai 50 miliar rupiah untuk tim baru.

“Kenapa kita nggak membuat tim baru? Sebenarnya kalau Microboy mau, bisa, karena investor sudah banyak, tinggal cari dua pemain lagi. Bahkan aku tahu akan ada yang berani investasi senilai 10 sampai 50 miliar rupiah.” Ucap Ryzen pada livestreaming Nimo TVnya.


Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
Duet Ryzen dan Microboy sendiri memang bisa dikatakan sebagai salah satu duet yang dirindukan pada kancah kompetitif PUBG Mobile. Kedua pemain ini merupakan salah satu golden generation pada saat Bigetron Red Aliens menjadi juara dunia.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI