space
TUTUPI KEKURANGAN PLAYSTATION 5, SONY TAMBAH PRODUKSI PLAYSTATION 4
PS5
Jumat, 14 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bloomberg melaporkan pada hari Rabu bahwa Sony akan terus memproduksi konsol PlayStation 4 untuk menutupi kekurangan konsol PlayStation 5 yang sedang berlangsung. Menurut Bloomberg, Sony mengkonfirmasi keputusan tersebut dengan mitra perakitannya pada akhir 2021. Produksi lanjutan akan menambah "sekitar satu juta" konsol PS4.

Sony sebelumnya mengumumkan pada Januari 2021 bahwa mereka telah menghentikan produksi semua model PS4 Slim (kecuali model "Jet Black") dan model PS4 Pro di Jepang untuk membebaskan jalur produksi untuk PS5.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
Bloomberg sebelumnya melaporkan pada November 2021 bahwa Sony telah mengurangi jumlah unit PlayStation 5 yang akan dirakit dari 16 juta menjadi sekitar 15 juta unit untuk tahun fiskal yang berakhir Maret 2022 karena kekurangan komponen yang sedang berlangsung.

Pada Juli 2021, Sony telah menjual lebih dari 10 juta unit PS5 di seluruh dunia sejak diluncurkan pada November 2020.

Chip semikonduktor telah mengalami kekurangan pasokan sejak tahun 2020, dengan kekurangan yang menyebabkan antrian permintaan yang panjang untuk industri yang terkena dampak seperti mobil, konsol game, perangkat keras komputer, pertanian dan peralatan medis, dan industri lainnya.

Kekurangan personel karena pandemi penyakit virus corona baru (COVID-19), serta pergeseran perjanjian perdagangan dan ledakan cryptomining saat ini adalah beberapa faktor yang mempengaruhi kekurangan tersebut.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close