space
APLIKASI VTUBER DI APPSTORE BERIKAN LARANGAN AVATAR YANG TERLALU SENSUAL ATAU DIBAWAH UMUR
Pop
Minggu, 16 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IRIAM (イリアム) adalah aplikasi Jepang untuk ponsel cerdas yang dikembangkan oleh perusahaan VTubers ZIZAI ( sebelumnya dikenal sebagai DUO Inc. ) yang memungkinkan streaming di dalam servernya dan obrolan langsung serta donasi oleh pemirsa, tetapi juga desain VTuber yang tertarik untuk berpartisipasi ruang maya mereka.

Untuk yang terakhir, pihak yang berkepentingan hanya perlu membuat ilustrasi dan perangkat seluler untuk menjadi streamer, sangat mirip dengan konsep VTubers. Namun, tampaknya karena tekanan dari perusahaan eksternal (mungkin Apple), mereka telah memperbarui kebijakan penggunaan mereka, melarang karakter dengan desain yang menjurus ke seksual atau penampilan di bawah umur.

Baca ini juga :
» [VIDEO] Harry Potter: Magic Awakened - Official Global Release Announce Trailer
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» Genshin Impact versi 2.7 Resmi Akan Hadir pada Tanggal 31 Mei 2022
» Ada Redeem Code Destiny Girl Baru! Ayo Dapatkan Waifu Idamanmu Dengan Kode-Kode Ini!
» Fire Force Season 3 Resmi Diumumkan Bersama Dengan Game Mobile Baru!
» APEX Legends Mobile Rilis Legends Eksklusif yang Tidak Ada di Platform Lain, Fade!
» Meskipun Gak Update, Genshin Impact Tetap Drip Marketing dan Perkenalkan Shikanoin Heizou!
» 50 Kali Lebih Cepat dari 5G, Samsung Dikabarkan Tengah Mengembangkan Jaringan 6G!

Sumber: Somoskudasai

Karena itu IRIAM mengalami proses peninjauan aplikasi yang menunjukkan bahwa standar harus diperkuat dan memberikan batas wajar pengguna dalam mengekspresikan diri. Berikut adalah elemen visual yang dilarang dalam aplikasi tersebut:

1. Penggambaran pakaian yang menjurus ke arah seksual, terlalu memperlihatkan kulit. Seperti pakaian renang, paparan dada yang berlebihan, dan pakaian dalam.
2. Representasi ekspresi wajah atau pose yang menjurus ke arah seksual sebagai ekspresi sugestif pedofilia
3. Representasi yang menunjukkan bahwa pengguna akan menjadi anak di bawah umur dalam kehidupan nyata.
4. Barang-barang yang menggambarkan anak di bawah umur minum atau merokok , dengan bahasa kekerasan atau pencemaran nama baik, atau ekspresi ofensif lainnya.

IRIAM sendiri tidak memberikan referensi tersebut bahwa Apple yang mengeluarkan persyaratan untuk aplikasinya, namun setidaknya itu keputusan yang mereka ambil akibat berbagai kasus serupa yang telah dilaporkan.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close