space
MAKIN POPULER! NFT WAJAH PUBLIC FIGURE DUSTIN TIFFANI INI TERJUAL SEHARGA 7,5 JUTA RUPIAH!
Pop
Senin, 17 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jagat maya Indonesia mungkin saat ini sedang dihebohkan NFT dari pemuda bernama Ghozali yang NFT berupa foto selfienya selama lima tahun beruntun terjual hingga miliaran rupiah. Bukan Indonesia namanya kalau tidak ikut-ikutan tren tersebut. Bagaimana tidak, melalu Twitter dari Tretan Muslim membuat postingan mengenai NFT berupa wajah dari Dustin Tiffany yang terjual seharga 0,15 ETH atau setara dengan 7,5 juta rupiah.

Tretan Muslim sendiri membuat cuitan tentang terjualnya NFT berupa foto gambar Dustin berwarna emas yang terjual dengan harga 0,15 ETH terhadap pria pemilik akun Twitter @yusak_man. NFT wajah Dustin sendiri bisa dikatakan sangat beragam dan berbagai warna.


Baca ini juga :
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
Maraknya penjualan NFT wajah karena kepopuleran Ghozali yang dalam waktu singkat menjadi jutawan menjadi salah satu topik yang sedang diperbincangkan di Indonesia. Hal ini sendiri sebenarnya menimbulkan konflik di kalangan masyarakat karena banyak yang menyalahgunakan hal ini menjadi sebuah keuntungan semata.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI