space
INGIN BERNASIB SEPERTI GHOZALI, NFT BERGAMBAR GORENGAN BERTEBARAN DAN DIJUAL HINGGA MILIARAN RUPIAH!
Pop
Senin, 17 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jagat maya Indonesia mungkin saat ini sedang dihebohkan NFT dari pemuda bernama Ghozali yang NFT berupa foto selfienya selama lima tahun beruntun terjual hingga miliaran rupiah. Bukan Indonesia namanya kalau tidak ikut-ikutan tren tersebut. Bagaimana tidak, ingin mendapatkan kekayaan secara cepat, banyak orang Indonesia yang memanfaatkan tren ini menjadi salah satu yang diwajibkan bahkan hingga membuat gambar gorengan menjadi NFT dan dijual hingga 100 ribu Etherium.

Fenomena ini sendiri memang awalnya karena Ghozali yang menyebarkan foto selfienya selama lima tahun kebelakang di OpenSea dan laku terjual hingga miliaran rupiah. Namun, nampaknya banyak orang Indonesia yang belum mengerti akan fenomena NFT ini dan justru hanya untuk mengambil keuntungan semata.

@holderbidr #disponsori SICK!!!!!!!! #NFT #ghozali #gorengan #GlowToBeDifferent #fyppppppppp #fypシ #fyp #elon #ghozali ♬ sick sick sick sick sick sick sick sick - WISSAL IS MY BESTIE 😋‼️

Baca ini juga :
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
Gorengan yang dijadikan NFT sendiri ini dijual dari berbagai macam harga mulai dari 1 Etherium hingga 100 ribu Etherium. Bisa dikatakan yang mengupload foto tersebut adalah orang yang ingin beruntung karena 1 Etherium sama dengan 45 juta Rupiah.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI